Owen Prediksi Manchester City Bakal Tergelincir Saat Jamu Aston Villa

Penulis: Demos Why
Rabu 20 Jan 2021, 19:08 WIB
Pemain Manchester City.

Pemain Manchester City (Foto: James Williamson - AMA)

Berita Liga Inggris: Mantan striker Manchester United, Michael Owen, memprediksi Manchester City akan tergelincir saat menjamu Aston Villa dini hari nanti. Apa alasannya?

Manchester City akan menggelar laga tunda kontra Aston Villa di Etihad Stadium, Kamis (21/1) dini hari WIB. Pada pertandingan ini, The Cityzens menjadi tim yang diunggulkan untuk meraih kemenangan lantaran mereka tak terkalahkan dalam 15 pertandingan di semua kompetisi.

Namun pendapat berbeda disampaikan oleh Michael Owen. Dirinya justru menyebut Villa yang memiliki potensi untuk menjadi pemenang di laga itu karena para pemain mereka saat ini dalam kondisi yang sangat bugar usai menepibeberapa saat karena ada jadwal pertandingan terpaksa ditunda akibat merebaknya kasus Covid-19 di skuad utama arahan Dean Smith.

"Manchester City tengah mencapai bentuk yang benar-benar sempurna. Kemenangan 4-0 di akhir pekan kemarin saat melawan Crystal Palace adalah salah satu jenis penampilan yang biasa kami lihat dari mereka selama bertahun-tahun," ujar Owen kepada BetVictor.

"Kendati begitu Villa akan tiba dalam keadaan segar setelah kalender mereka terganggu karena penundaan (virus corona). Saya pikir mereka akan dengan senang hati menyerahkan wilayah mereka kepada Man City dengan harapan mereka bisa memukul balik mereka (dengan serangan balik)."

"Akan tetapi, Man City bermain terlalu baik sekarang untuk diabaikan dan saya pikir mereka akan membukukan kemenangan lagi dalam pencarian mereka untuk posisi teratas," pungkasnya

Artikel Tag: Manchester City, Aston Villa, Michael Owen

791  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini