Owen Prediksi Man United Tak Akan Bisa Taklukan Liverpool di Anfield

Penulis: Demos Why
Sabtu 18 Jan 2020, 09:21 WIB
Owen Prediksi Man United Tak Akan Bisa Taklukan Liverpool di Anfield

Michael Owen (Foto: Adam Davy/PA Images via Getty Images)

Berita Liga Inggris: Mantan striker internasional Inggris, Michael Owen, memprediksi Manchester United tak akan meraih kemenangan saat tandang ke markas Liverpool. Owen menilai The Reds yang tengah dalam performa mengagumkan akan menjadi tim yang akan sulit ditaklukan oleh pasukan Ole Gunnar Solskjaer.

Manchester United akan melakoni laga ke-23 mereka di Premier League dengan tandang ke markas Liverpool di Anfield Stadium, Minggu (19/1) malam WIB. Jelang laga tersebut, The Reds yang bertindak sebagai tuan rumah baru saja mencatatkan tak terkalahkan dalam 38 pertandingan terakhir mereka di Liga Primer. Bahkan hingga saat ini armada Jurgen Klopp masih menguasai tahta klasemen dengan koleksi 61 poin dari 21 pertandingan.

Sementara Man United di musim ini menunjukkan performa yang tak konsisten sehingga belum mampu menembus posisi empat besar. Bahkan terakhir kali MU bisa menumbangkan Liverpool di Anfield terjadi pada Januari 2016 usai Wayne Rooney mencetak satu-satunya gol di laga tersebut.

Dengan mempertimbangkan catatan kedua tim tersebut, wajar jika Owen lantas memprediksi United akan menelan kekalahan di akhir pekan ini.

"Wayne Rooney berhasil mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan itu saat terakhir kali Manchester United menang di Anfield lebih dari empat tahun lalu, dan sulit untuk melihat mereka menang melawan tim Jurgen Klopp yang sedang dalam performa bagus pada Minggu nanti," ujar Owen kepada Bet Victor.

"Sudah didokumentasikan dengan baik bahwa Liverpool hanya kehilangan dua poin sejauh ini dan itu terjadi di pertemuan pertama di Old Trafford pada Oktober lalu. Statistik itu takkan dilupakan Jurgen Klopp atau para pemain dan pendukung The Reds yang ingin mengalahkan 19 tim lainnya dalam perjalanan menuju gelar Liga Primer pertama mereka."

Artikel Tag: Michael Owen, Manchester United, Liverpool, Premier League

873  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini