Owen Nilai Kontrak Baru Salah Bisa Sebabkan Masalah Bagi Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Selasa 21 Sep 2021, 14:40 WIB
Owen Nilai Kontrak Baru Salah Bisa Sebabkan Masalah Bagi Liverpool

Mohamed Salah / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Michael Owen memberi peringatan bahwa kontrak baru Mohamed Salah dapat menyebabkan masalah besar di ruang ganti Liverpool.

Mantan striker Inggris itu memperingatkan mantan klubnya untuk menghindari membuat kesalahan yang sama seperti Arsenal ketika mengikat bintang mereka dengan kontrak besar.

Superstar Mesir terkunci dalam pembicaraan kontrak dengan klub sejak musim panas, kontrak baru belum disepakati dan kontraknya saat ini akan berakhir dalam waktu dua tahun.

Dalam beberapa minggu dan bulan terakhir, The Reds telah memberi kontrak jangka panjang baru untuk bintang-bintang mereka seperti Virgil van Dijk, Trent Alexander-Arnold dan Fabinho, dan sangat ingin melihat nama Salah ditambahkan ke daftar itu.

Owen, bagaimanapun, telah memperingatkan Liverpool untuk tidak memberikan striker itu 'apa yang dia inginkan' dan menunjuk striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang sebagai contoh dari apa yang bisa salah ketika mengganggu bintang lain di ruang ganti.

Eks striker The Reds berkata: “Saya kira kesepakatannya lebih rumit daripada yang lain karena dia adalah pencetak gol utama dan pemiliki gaji terbesar.

“Saya membayangkan kontraknya yang paling rumit karena ini mungkin akan menjadi kontrak besar terakhirnya. Dari sudut pandang klub, saya tahu semua orang berkata, "berikan apa yang dia inginkan". Tapi sebenarnya penggemar tidak menginginkan itu.

“Anda membutuhkan struktur. Jika Anda memberi Salah gaji dua kali lipat dari apa yang didapat Van Dijk, tiba-tiba bisa ada masalah di klub.

“Kami telah melihat banyak contoh seperti itu selama bertahun-tahun, terutama di Arsenal. Aubameyang baru saja diberikan apa yang dia inginkan dan sekarang semua bisa melihatnya."

Artikel Tag: Michael Owen, Liverpool, Mohamed Salah

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/owen-nilai-kontrak-baru-salah-bisa-sebabkan-masalah-bagi-liverpool
846  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini