Owen Nilai Jota Sebagai Perekrutan Terbaik di Musim Panas Tahun Ini

Penulis: Dwi Prima
Kamis 03 Des 2020, 22:12 WIB
Owen Nilai Jota Sebagai Perekrutan Terbaik di Musim Panas Tahun Ini

Diogo Jota / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Diogo Jota adalah "perekrutan terbaik musim ini sejauh ini", menurut mantan bintang Liverpool Michael Owen, yang mengatakan penyerang senilai 41 juta poundsterling itu tampak seperti "real deal".

Jota memulai kariernya di Anfield dengan baik setelah didatangkan dari Wolves dengan kontrak lima tahun pada September.

Pemain berusia 23 tahun itu telah mencetak sembilan gol dalam 15 pertandingan pertamanya untuk The Reds, menambahkan daya tembak yang lebih besar ke barisan Jurgen Klopp bersama Roberto Firmino, Mohamed Salah dan Sadio Mane.

Gol terbarunya membantu Liverpool mendapatkan hasil imbang 1-1 di Brighton pada akhir pekan, dan dia mempertahankan tempatnya di starting line-up untuk pertandingan kandang melawan Ajax di Liga Champions.

Meskipun Curtis Jones akhirnya menjadi penentu pertandingan alih-alih Jota, pemain asal Portugal itu tetap hidup selama kemenangan 1-0.

Owen sangat terkejut dengan gaya permainan eksplosif mantan pemain Wolves itu sejak kedatangannya di Merseyside, dan mengira dia telah menjadi pembelian yang menonjol pada jendela transfer musim panas di tahap awal musim baru.

"Tidak ada yang bisa meramalkan bahwa dia akan terus bermain seperti yang dia lakukan," kata pemain internasional Inggris itu, yang memulai karier profesionalnya di Anfield, kepada BT Sport.

"Anda harus mengatakan dia adalah rekrutan terbaik musim ini di Liga Premier. Dia mengejutkan saya dengan langkahnya, saya harus akui. Saya pikir dia jauh lebih cepat daripada yang saya prediksi."

Artikel Tag: Diogo Jota, Liverpool, Michael Owen

678  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini