Owen: Mauricio Pochettino Pasti Sudah Tak Peduli PSG Dihabisi Madrid

Penulis: Demos Why
Kamis 10 Mar 2022, 14:40 WIB
Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino.

Mauricio Pochettino. (Foto: Silvestre Szpylma/Quality Sport Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Mantan striker timnas Inggris, Michael Owen, mengklaim Mauricio Pochettino tidak akan peduli meski Paris Saint-Germain dihabisi oleh Real Madrid. Owen menuding pikiran Pochettino saat ini sudah tertuju pada Manchester United. Benarkah?

Langkah Paris Saint-Germain di Liga Champions musim ini akhirnya terhenti. Kepastian tersebut didapatkan oleh Les Parisiens usai menerima kekalahan 3-1 pada leg kedua babak 16 besar yang digelar di markas Real Madrid, Kamis (10/3) dini hari WIB. PSG tersingkir setelah Los Blancos unggul agregat 3-2.

Kekalahan tersebut lantas membuat PSG menuai banyak kritikan, tak terkecuali Mauricio Pochettino sebagai manajer tim. Belakangan, Michael Owen juga mengkritik Pochettino yang ditudingnya sudah tak peduli PSG dihabisi oleh Madrid karena pikirannya sudah berada di Manchester United. Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa Pochettino merupakan kandidat terkuat untuk menjadi manajer Setan Merah yang baru di musim depan.

"Menurut saya dia tidak akan peduli," ujar Owen kepada BT Sport.

"Menurut saya dia sudah merencanakan hijrah ke Liga Primer lagi. Tetapi dia sempat menganggur [ketika didekati PSG], pekerjaan itu sukar dipercaya, mencoba hal seperti itu. Mungkin dia akan memenangkan liga."

"Namun dia bakal mengikuti jejak orang-orang seperti Thomas Tuchel. Ketika ada tawaran pekerjaan besar dari Inggris, saya yakin dia sangat tergiur," pungkasnya.

Selain Pochettino, nama pelatih Ajax Amsterdam Erik Ten Hag juga masuk ke dalam daftar kandidat Man United berikutnya.

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, Paris Saint-Germain, Michael Owen, Real Madrid, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/owen-mauricio-pochettino-pasti-sudah-tak-peduli-psg-dihabisi-madrid
1462  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini