Owen: Man United Dalam Masalah Besar Jika Tampil Tanpa Bruno Fernandes

Penulis: Demos Why
Senin 09 Nov 2020, 18:37 WIB
Gelandang Manchester City, Bruno Fernandes.

Bruno Fernandes (Foto: Carl Recine/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Mantan striker Manchester United, Michael Owen, memberikan pujian atas pengaruh besar yang diberikan oleh Bruno Fernandes di skuat berjuluk The Red Devils tersebut. Owen meyakini Setan Merah akan berada dalam masalah besar jika mereka harus tampil tanpa kehadiran pemain berusia 25 tahun tersebut.

Sejak bergabung dengan Manchester United pada Januari 2020 yang lalu, hingga saat ini Bruno Fernandes belum berhenti menunjukkan magisnya di atas lapangan. Bahkan hingga saat ini, bintang asal Portugal itu mampu menjadi sosok kunci sekaligus ruh bagi permainan timnya.

Pendapat serupa juga disampaikan oleh Michael Owen yang mengakui bahwa Fernandes memiliki pengaruh yang sangat besar bagi Man United. Saking besarnya, Owen yakin MU akan berada dalam masalah besar jika mereka harus tampil tanpa kehadiran Fernandes.

"Saya pikir dia bukan hanya seorang pemimpin di lapangan. Saya berpikir secara vokal ketika dia melakukan wawancara, Anda melihatnya di dalam dan sekitar para pemain, dia adalah anggota skuad yang populer jadi dia memimpin baik di dalam maupun di luar lapangan," ujar Owen dilansir dari Metro.

"Dia adalah pembeda hari ini [laga kontra Everton akhir pekan lalu]. Apakah mereka akan memenangkan pertandingan itu tanpa dia? Saya tidak bisa melihat siapa pun yang benar-benar memiliki percikan. (Anthony) Martial tenang, (Juan) Mata tenang, kecepatan [Marcus] Rashford oke tapi Everton bermain cukup dalam."

"Solskjaer akan senang bahwa Fernandes adalah bagian dari informasi dan dia dapat mengandalkannya dengan baik di dalam maupun di luar lapangan. Jika mereka memiliki lebih banyak pemain seperti itu, mereka akan lebih unggul di liga (Inggris)," pungkasnya.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/owen-man-united-dalam-masalah-besar-jika-tampil-tanpa-bruno-fernandes
1240  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini