Owen Hargreaves Ungkap Titik Lemah Man United di Musim ini

Penulis: Demos Why
Senin 18 Okt 2021, 19:00 WIB
Eks pemain Man United, Owen Hargreaves.

Owen Hargreaves. (Foto: AMA/Corbis)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Owen Hargreaves buka suara untuk mengungkap titik kelemahan skuat Manchester United pada musim ini. Apakah itu?

Performa Manchester United dalam beberapa pekan terakhir terus mendapatkan sorotan tajam dari berbagai pihak. Bahkan setelah gagal meraih kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir mereka di liga, skuat The Red Devils menuai banyak kritikan termasuk setelah mereka dipermak Leicester City dengan skor 4-2 pada akhir pekan lalu.

Menanggapi anjloknya penampilan Man United belakangan ini, Owen Hargreaves tak menampik bahwa mereka memiliki pemain yang punya kualitas individu sangat baik. Namun jika harus bermain kolektif sebagai sebuah tim, mereka tampak sulit untuk bisa mengendalikan jalannya pertandingan. Menurut Hargreaves, itulah yang menjadi titik lemah Setan Merah pada musim ini.

"Man United, selalu bermain seperti itu sepanjang musim ini," ujar Hargreaves seperti dikutip dari Mirror Football.

"Hampir setiap pertandingan yang saya lihat, mereka punya beberapa momen fantasis yang diselamatkan oleh kecemerlangan penampilan individu, namun tidak pernah punya kendali saat jalani permainan" pungkasnya.

Performa buruk Man United belakangan ini juga berpengaruh pada tekanan yang diterima Ole Gunnar Solskjaer. Bahkan tak sedikit pihak yang mulai menyuarakan pemecatan sang manajer karena dianggap tak becus menangani tim sekelas Setan Merah meski telah mendatangkan sederet bintang top ke Old Trafford. Bahkan di musim panas ini mereka mendatangkan tiga pemain hebat sekelas Jadon Sancho, Raphael Varane sampai megabintang, Cristiano Ronaldo.

Artikel Tag: Owen Hargreaves, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/owen-hargreaves-ungkap-titik-lemah-man-united-di-musim-ini
626  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini