Owen: Gerrard Lebih Baik dari Scholes dan Lampard

Penulis: Dwi Prima
Kamis 13 Feb 2020, 21:34 WIB
Owen: Gerrard Lebih Baik dari Scholes dan Lampard

Steven Gerrard / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Mantan pemain The Reds, Michael Owen percaya bahwa Steven Gerrard adalah pemain sepak bola yang lebih baik dibandingkan dengan Paul Scholes dan Frank Lampard.

Perdebatan antara siapa gelandang yang lebih baik dari tiga pemain ini, telah menjadi salah satu yang telah berlangsung selama satu dekade.

Semua orang tampaknya memiliki pendapat yang berbeda. Namun, Owen percaya bahwa Gerrard berada pada level yang sama sekali berbeda dengan yang lain, yang membuatnya sangat diperlukan ketika timnya sangat membutuhkannya.

Owen mengatakan kepada The Greatest Game: “Jika Anda menonton Scholes dalam latihan, Anda akan bengong. Dia bisa memberi Anda kejuatan, Anda bisa berpikir dia menuju ke arah itu dan dia justru melakukan hal sebaliknya. Dia genius dan total.

"Tapi jika Anda memainkan satu lawan satu, Stevie akan dengan mudah melahap Anda.

“Seseorang seperti Scholes jelas memiliki atribut yang berbeda. Dia mengubah permainannya dari menjadi gelandang tengah menjadi quarterback. Jenius total.

"Frank Lampard, siapa yang bisa mempertanyakan golnya dan bagaimana dia memperlihatkan kemampuannya?

"Tapi bagi saya, Stevie berada di level yang berbeda dari apa pun yang pernah saya lihat atau lawan, saya sudah bermain dengan beberapa pemain hebat di Man United, Liverpool, Real Madrid, Inggris."

Gerrard tidak pernah memiliki kemewahan bermain di tim pemenang gelar Liga Premier yang konsisten. Namun, Scholes dan Lampard yang mampu melakukannya.

Tidak dapat disangkal bahwa ketika Anda dikelilingi oleh pemain yang berada di level kelas dunia, seperti halnya Scholes dan Lampard, Anda secara alami akan bermain dengan standar yang lebih tinggi. Mereka semua adalah pemain hebat dengan keahlian mereka sendiri, tetapi Gerrard memiliki sesuatu dari dirinya.

Artikel Tag: Premier League 2020, Liverpool, Steven Gerrard

652  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini