Owen Beck Terima Banyak Nasihat dari Legenda Liverpool Ini

Penulis: Dwi Prima
Jumat 03 Sep 2021, 21:32 WIB
Owen Beck Terima Banyak Nasihat dari Legenda Liverpool Ini

Owen Beck / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pemain muda Liverpool, Owen Beck menghargai bantuan yang diberikan paman buyutnya yakni Ian Rush dalam perjalanan awal kariernya di Anfield.

Rush yang besar di Wales merupakan pencetak gol terbanyak Liverpool sepanjang masa dengan 346 gol, ia adalah saudara dari neneknya Owen, Carole.

Pemain berusia 19 tahun, yang bermain untuk Liverpool selama pra-musim, sekarang berharap untuk meniru Rush dengan mekukuhkan posisi dirinya untuk klub dan negara.

“Setelah saya mulai bermain sepak bola, dia memberi saya nasihat dan saya banyak berbicara dengannya,” kata bek kiri itu tentang hubungannya dengan Rush saat bertugas di Wales U-21 minggu ini, dikutip dari FourFourTwo.

“Dia melakukannya sendiri dan dia tahu harus berkata apa. Ini pasti membantu saya dalam perjalanan saya.

“Dia adalah seorang striker dan saya seorang full-back, jadi dari segi posisi itu berbeda, tetapi saran yang dia berikan lebih banyak secara mental.

“Saran utamanya adalah bekerja keras dan pantang menyerah. Anda harus berkonsentrasi setiap hari dalam berlatih bersama para pemain terbaik.”

Setelah menghabiskan musim lalu di skuat U-23 The Reds, kemajuan Owen dihargai dengan memberinya kontrak lima tahun pada bulan Juli dan memberinya tempat dalam rencana pra-musim Jurgen Klopp.

Dengan usianya yang masih sangat muda, dia memiliki jalan panjang untuk dapat bersaing dengan dua bek kiri senior The Reds yakni Andy Robertson dan Kostas Tsimikas.

Artikel Tag: Liverpool, Owen Beck, Ian Rush

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/owen-beck-terima-banyak-nasihat-dari-legenda-liverpool-ini
1089  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini