Ousmane Dembele Tolak Manchester United Karena Juventus?

Penulis: Yuni Winata
Rabu 07 Okt 2020, 22:20 WIB
Ousmane Dembele tolak MU karena ingin bergabung ke Juventus

Ousmane Dembele

Berita Transfer: Ousmane Dembele akhirnya memutuskan untuk menolak bergabung dengan Manchester United di hari terakhir jendela transfer musim panas kemarin karena dia ingin bergabung dengan Juventus.

Setan Merah mengikuti perkembangan situasi winger asal Barcelona itu di musim panas dan mempertimbangkannya sebagai salah satu target alternatif jika mereka gagal merekrut Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Saat situasinya menjadi jelas bahwa mereka tak akan berhasil merekrut Sancho, petinggi United kemudian berjuang keras untuk meminjam Dembele.

Ousmane Dembele, 23, mendapat kesulitan dalam menunjukkan performa terbaiknya sejak bergabung dengan Barcelona dari Dortmund. Dan pelatih Barcelona, Ronald Koeman, juga ingin melepas Dembele karena ingin memberi tempat bagi Memphis Depay dari Lyon, yang pernah bermain untukUnited.

Barcelona sendiri akan dengan senang hati melepas Dembele pada musim panas ini selama dia mau menandatangani perpanjangan kontrak sampai 2023. Barcelona tak ingin menghadapi resiko kehilangan Dembele dengan harga murah karena nantinya hanya akan tersisa 1 tahun dalam kontraknya setelah dia dipinjamkan.

Dembele dikabarkan tak tertarik untuk menandatangani perpanjangan kontrak seperti itu, dan dia sebelumnya juga sempat tergoda untuk bergabung ke Old Trafford.

Menurut Catalunya Radio, yang menjadi faktor utama penolakan Dembele untuk bergabung dengan United adalah keinginannya untuk bergabung dengan Juventus.

Dia sudah bicara dengan Juventus tentang transfer ke Serie A pada musim panas depan, dia juga punya opsi untuk menghabiskan masa kontraknya dan hengkang dengan status bebas transfer pada 2022.

Jadi memperpanjang kontrak dan bergabung dengan Manchester United jelas bukanlah opsi yang akan dipilih oleh peman asal Prancis itu, karena dia masih bersabar dengan transfernya ke Juventus kelak.

Artikel Tag: Ousmane Dembele, Manchester United, transfer

641  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini