banner babe

Ousmane Dembele Tak Peduli Soal Kabar Kembalinya Neymar ke Barcelona, Klaim Agen

Penulis: Rei Darius
Kamis 22 Agu 2019, 21:45 WIB
Ousmane Dembele Tak Peduli Soal Kabar Kembalinya Neymar ke Barcelona, Klaim Agen

Ousmane Dembele tidak peduli dengan kabar kepulangan Neymar (Image: Squawka)

Berita Transfe: Agen yang mewakili Ousmane Dembele membantah klaim bahwa kliennya berusaha mencari jalan keluar dari Barcelona karena kepulangan Neymar, menekankan bahwa sang penyerang tim nasional Prancis tersebut tidak peduli soal hal itu.

Neymar telah menjadi prioritas La Blaugrana untuk sisa bursa transfer musim panas ini setelah mereka mendatangkan Frenkie de Jong, Antoine Griezmann dan Junior Firpo. Dan kekalahan 0-1 dari Athletic Bilbao pada pekan lalu nampak menegaskan betapa perlunya Barca untuk membawa pulang sang penyerang dari Paris Saint-Germain, meskipun negosiasi tidak berjalan lancar.

Jika Neymar pada akhirnya berhasil kembali ke Camp Nou, maka itu kemungkinan besar akan mendesak Dembele untuk segera hengkang, seiring dengan penuhnya lini serang skuat asuhan Ernesto Valverde yang juga diisi oleh Lionel Messi, Luis Suarez dan Griezmann.

Namun demikian, agen Moussa Sissoko menyatakan dengan bersikeras bahwa mantan penyerang Borussia Dortmund ini tidak pernah memedulikan kabar seputar kepulangan Neymar ke Spanyol dan hanya berpikir soal musim yang baru dimulai.

"Dia sama sekali tidak merasa terancam. Ketika Anda bermain di Barca, Anda mengharapkan untuk ada persaingan di sana," ucap Sissoko kepada RMC Sport ketika ditanyakan mengenai efek kedatangan Neymar terhadap kliennya. "Neymar atau pemain lainnya, dia tidak peduli soal itu, yang dipedulikannya hanyalah apa yang harus dia lakukan."

Mengenai kabar transfer Dembele sendiri, Sissoko mengatakan: "Kami menerima banyak tawaran dari klub besar, namun sudah jelas bahwa dia tidak ingin pergi. Saya katakan kepada mereka bahwa dia ingin sukses di Barcelona. Pintu sudah ditutup dan Paris atau klub lain telah mengetahui niatan kami."

Artikel Tag: Ousmane Dembele, Barcelona, Neymar

648  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini