Ousmane Dembele Segera Tentukan Masa Depannya di Barcelona

Penulis: Rei Darius
Selasa 24 Mei 2022, 17:15 WIB
Ousmane Dembele

Ousmane Dembele segera tentukan masa depannya (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kabar dari Spanyol mengatakan bahwa Barcelona akan melakukan pertemuan dengan perwakilan Ousmane Dembele pada hari Selasa (24/5) ini, dengan masa depan sang pemain akan ditentukan.

Kabar ini diedarkan oleh Marca, yang menyebut bahwa kedua belah pihak akan segera melakukan pertemuan dalam beberapa jam ke depan dengan potensi untuk merengkuh keputusan akhir apakah dia akan memperpanjang kontraknya atau tidak.

Barcelona dan Dembele sudah membahas perpanjangan kontrak selama berbula-bulan, dan bahkan sempat menghantam puncak frustasi ketika klub meminta sang penyerang timnas Prancis untuk hengkang pada hari-hari penutupan bursa transfer musim dingin Januari lalu.

Namun Ousmane Dembele kemudian bertahan, mencetak 13 assist yang mengiringi dua golnya dari 32 pertandingan di semua ajang pada musim ini.

Pelatih Xavi Hernandez telah berulang kali mengatakan bahwa sang penyerang berusia 25 tahun akan memainkan peranan penting dalam timnya selama beberapa tahun ke depan. Dia mendesak klub untuk memperpanjang kontraknya, namun sejauh ini belum ada terobosan berarti dalam negosiasi.

Kontrak sang pemain timnas Prancis akan segera habis pada 30 Juni mendatang, dan sejumlah klub top seperti Bayern Munich dan Paris Saint-Germain dikabarkan tengah memantaunya.

Sejak direkrut dari Borussia Dortmund pada musim panas tahun 2017, Dembele telah melalui karier yang naik-turun. Dia pernah absen pada hampir sepanjang musim karena cedera, namun belakangan telah menunjukkan peningkatan dalam level kebugaran dan juga performa.

Artikel Tag: Ousmane Dembele, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ousmane-dembele-segera-tentukan-masa-depannya-di-barcelona
644  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini