banner babe

Ousmane Dembele Kembali ke Barcelona Sepekan Lebih Awal

Penulis: Rei Darius
Senin 08 Jul 2019, 20:15 WIB
Ousmane Dembele Kembali ke Barcelona Sepekan Lebih Awal

Ousmane Dembele kembali berlatih lebih awal (Image: Getty)

Berita Transfer: Penyerang Barcelona, OUsmane Dembele, telah kembali berlatih sepekan lebih awal daripada rekan-rekan setimnya, berdasarkan warta yang diedarkan oleh Cadena Ser.

Sang pemain tim nasional Prancis ini kabarnya bertekad untuk membuktikan etos kerja dan hasratnya untuk meraih kesuksesan di klub raksasa Catalan, oleh karena itu ia ingin segera mencapai kondisi kebugaran puncak menjelang dimulainya musim baru.

Itu terjadi sepekan setelah kabar yang beredar bahwa klub telah menolak tawaran senilai 70 juta euro yang diajukan oleh Bayern Munich, sebagaimana yang dikabarkan oleh Diario Sport, untuk sang striker berusia 22 tahun ini.

Warta teranyar menambahkan bahwa sang pemain ingin mengirimkan pesan yang kuat tentang keinginannya untuk bertahan di Barca dan bertekad untuk akhirnya menjalani musim yang hebat dengan seragam La Blaugrana.

Dembele tiba pada musim panas tahun 2017 dari Borussia Dortmund, namun selama dua musim di Camp Nou, kariernya kerap diganggu oleh masalah kebugaran, selagi ada permasalahan soal kedisiplinan.

Mantan pemain Rennes ini sukses menyarangkan 14 gol di sepanjang musim kompetisi 2018/2019 lalu, namun jumlah penampilannya sebagai starter di La Liga dibatasi menjadi hanya 20 kali saja dan mengakhiri musim dengan status cedera lagi.

Kabarnya Barca sudah tidak tahan dengan itu dan berniat untuk menjual Dembele pada bursa transfer musim panas ini demi menggalang dana untuk mendatangkan kembali Neymar dari Paris Saint-Germain.

Tak hanya Dembele, Barcelona pun kabarnya siap untuk menjual Philippe Coutinho pada musim panas ini demi mendanai kepulangan sang striker bintang asal Brasil. Uniknya, kedua pemain ini sebenarnya didatangkan dari uang hasil penjualan Neymar dua tahun lalu.

Artikel Tag: Ousmane Dembele, Barcelona

1857  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini