Ousmane Dembele KembalI Berlatih untuk Barcelona

Penulis: Rei Darius
Selasa 21 Jan 2020, 20:30 WIB
Ousmane Dembele KembalI Berlatih untuk Barcelona

Ousmane Dembele sudah kembali berlatih bersama Barcelona (Image: Marca)

Berita Liga Spanyol: Ousmane Dembele telah kembali ke Barcelona dan mulai berlatih setelah menjalani tahap pertama proses pemulihannya di Qatar selama sebulan terakhir.

Dembele menderita kerusakan femoral bisep pada kaki kanannya pada laga kontra Borussia Dortmund di Liga Champions 27 November lalu dan dipaksa menepi selama dua bulan, namun kini sudah berada dalam tahap lanjutan dalam proses pemulihan dengan kembali ke fasilitas latihan Los Cules, berdasarkan warta dari Marca.

Perkembangan pemulihannya telah membaik belakangan ini, namun kini dia akan meningkatkan intensitas dalam latihannya, terutama karena mengincar kondisi kebugaran terbaik demi kembali memperkuat tim.

Sebelum mengalami cedera ini, penyerang tim nasional Prancis itu merupakan salah satu pilihan utama bagi Ernesto Valverde, namun masih belum jelas soal penilaian pelatih baru, Quique Setien, terhadapnya.

Namun yang pasti, kembalinya Dembele ke skuat akan sangat berarti untuk Setien yang telah dipastikan kehilangan striker andalan, Luis Suarez, hingga akhir musim karena cedera lutut.

Meskipun bukanlah pengganti langsung sang striker asal Uruguay, namun penyerang sayap berusia 22 tahun ini tentu bisa membantu dengan menjadi salah satu sumber gol bagi La Blaugrana.

Barcelona mengawali kerja sama mereka dengan Setien dengan baik, setelah mencatatkan kemenangan dengan skor 1-0 atas Granada pada hari Minggu (19/1) lalu, dengan permainan yang meyakinkan—mengembalikan gaya bermain tiki-taka yang sudah lama hilang bersama Pep Guardiola.

Artikel Tag: Ousmane Dembele, Barcelona

968  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini