Ousmane Dembele Dapat Ancaman Serius dari Barcelona, Apa Itu?

Penulis: Senja Hanan
Rabu 19 Jan 2022, 15:48 WIB
Winger Barcelona, Ousmane Dembele. (Images: Getty)

Winger Barcelona, Ousmane Dembele. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pembicaraan kontrak antara Barcelona dengan Ousmane Dembele masih belum menemukan kesepakatan. Bahkan, tim besutan Xavi Hernandez dikabarkan bakal tak mainkan pemain asal Prancis itu sampai musim ini berakhir.

Kabar tersebut disampaikan oleh agen dari Dembele yakni Moussa Sissoko. Dia mengatakan Barcelona berkali-kali mengancam pemain asal Prancis itu untuk tidak dimainkan.

"Kami di sini bukan untuk memperdebatkan di media sosial tetapi kebenaran harus diungkapkan. Ya, kami memiliki persyaratan yang menuntut, tetapi kami telah menunjukkan bahwa opsi karier Ousmane tidak ditentukan oleh uang, jika tidak, dia tidak akan berada di sini," katanya kepada RMC.

"Jadi, jika Barcelona ingin bernegosiasi, mereka bisa mencoba duduk di meja dengan kami untuk berdiskusi. Kecuali tidak ada diskusi dan hanya ancaman untuk tidak bermain di tim mereka lagi. Dan itu dilarang. Kami akan menegaskan hak Ousmane Dembele jika perlu."

"Itu adalah langkah tekanan yang tidak bekerja dengan orang-orang seperti kami. Mungkin bisa bekerja dengan agen yang berteman dengan Barcelona. Ini bukan kasus saya, saya di sini untuk membela kepentingan pemain saya," tambah Sissoko.

Adapun masa depan Dembele, sang agen ingin memperjelas bahwa pemain asal Prancis tersebut masih belum memutuskan apa pun.

"Kami tidak tahu apa yang akan kami lakukan, tidak ada yang dilakukan. Tetapi hierarki hanya kehilangan Ousmane. Sejak awal kami menunjukkan bahwa kami ingin berdiskusi, dengan kondisi yang jelas, tetapi tanpa menutup pintu."

Artikel Tag: Ousmane Dembele, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ousmane-dembele-dapat-ancaman-serius-dari-barcelona-apa-itu
523  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini