Ousmane Dembele Bersedia Gabung Juventus?

Penulis: Rei Darius
Rabu 03 Jun 2020, 19:45 WIB
Ousmane Dembele Bersedia Gabung Juventus?

Ousmane Dembele diklaim bersedia gabung Juventus (Image: Getty)

Berita Transfer: Penyerang sayap Barcelona, Ousmane Dembele, kabarnya menginginkan transfer ke Juventus pada bursa transfer musim panas tahun ini, selagi Si Nyonya Tua masih mempertimbangkannya.

Juventus dan Barcelona memang sedang menjalani negosiasi intens selama beberapa pekan terakhir, karena La Blaugrana tertarik untuk menggaet Miralem Pjanic dan Bianconeri menginginkan Arthur Melo sebagai gantinya.

Namun karena Arthur tidak tertarik untuk meninggalkan Camp Nou pada musim panas tahun ini, maka kedua klub harus membahas opsi lain untuk merealisasikan transfer ini.

Surat kabar asal Spanyol, Mundo Deportivo, mengklaim bahwa Dembele telah mencuri perhatian direktur olahraga Juventus, Fabio Paratici, dan sang pemain asal Prancis itu telah mengatakan kesediaannya untuk mendiskusikan kepindahan ke Turin.

Dengan Federico Bernardeschi nampaknya akan pergi dan Juan Cuadrado lebih sering dimainkan sebagai bek kanan pada musim ini, Dembele bisa jadi sangat berguna untuk lini serang Juventus di bawah asuhan Maurizio Sarri, yang gemar mengandalkan pemain sayap.

Kendati demikian, riwayat cedera sang penyerang sayap asal Prancis ini menjadi pertimbangan bagi Juventus, yang juga masih keberatan untuk mengeluarkan banyak uang untuk mendapatkan jasanya.

Mundo Deportivo mengklaim bahwa Barcelona masih tidak rela untuk melepasnya dengan harga murah dan kedua belah pihak bisa jadi akan menyelesaikan transfer ini dalam bentuk peminjaman di awal agar Juventus bisa mengevaluasi penampilan Ousmane Dembele seiring dengan waktu berjalan.

Artikel Tag: Ousmane Dembele, Barcelona, Juventus

489  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini