Ousmane Dembele Antusias Gabung Manchester United?

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 03 Okt 2020, 17:45 WIB
Ousmane Dembele tergoda untuk gabung MU

Ousmane Dembele

Berita Transfer: Winger Barcelona, Ousmane Dembele, dikabarkan merasa antusias dengan peluang untuk bergabung dengan Manchester United setelah berbicara dengan gelandang United, Paul Pogba.

United mengincar winger 23 tahun itu sebagai alternatif karena sulit mendapatkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Awalnya, Dembele berniat untuk bertahan di Barcelona setidaknya untuk semusim lagi, meski United dan Liverpool tertarik untuk merekrutnya.

Namun menurut sebuah media Prancis. L’Equipe, Dembele sekarang telah berubah pikiran setelah dia bicara dengan Pogba tentang kemungkinan transfer ke Old Trafford.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Dembele bertanya pada Pogba tentang United, juga tentang kehidupan di Manchester, dan Dembele kini tergoda dengan ide untuk bergabung ke tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu.

Laporan di Spanyol juga mengklaim bahwa selama keduanya bicara, Pogba memberitahu Dembele bahwa dia bisa mendapat lebih banyak menit bermain, yang bisa membantu peluangnya untuk mengamankan tempat di timnas Prancis untuk Euro 2021 pada musim panas depan.

Ousmane Dembele dan Paul Pogba adalah bagian dari skuat timnas Prancis saat mereka menjuarai Piala Dunia 2018 lalu.

Menurut L’Equipe, Manchester United akan membuka negosiasi dengan mengajukan tawaran sebesar 50 juta euro untuk Dembele. Sementara ESPN melaporkan bahwa CEO United, Ed Woodward, ingin meminjam Dembele dengan opsi untuk mempermanenkan statusnya.

Namun Barcelona menolak meminjamkan Dembele dan hanya tertarik untuk menjualnya. Barca bersedia melepas Dembele dengan harga yang lebih rendah dari yang mereka keluarkan untuk membelinya yang sebesar 105 juta pound.

Artikel Tag: Ousmane Dembele, Manchester United, Barcelona

1075  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini