Otavio Tolak Banyak Tawaran, Milan Malah Dapat Pesaing Baru

Penulis: Nur Afifah
Kamis 04 Feb 2021, 10:30 WIB
Otavio

Otavio (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Playmaker FC Porto Otavio Edmilson dikabarkan telah menolak tawaran kontrak dari AC Milan dan bahkan mengirimkan permintaan yang cukup besar setelah menolak pinangan klub lain.

Otavio akan berstatus bebas transfer pada akhir musim ini mengingat jika situasinya tidak berubah kontraknya bersama Porto akan kedaluarsa Juni nanti, dan Rossoneri merupakan salah satu klub yang paling santer dikaitkan dengan servisnya oleh sejumlah media.

Menurut kabar dari Sic Noticias, pemain berkebangsaan Brazil tersebut telah menolak peluang untuk bergabung klub MLS Vancouver Whitecaps, yang menyodorkan bayaran 2 juta dolar atau Rp30 miliar per musim plus bonus transfer sebesar 5 juta dolar atau Rp75 miliar.

Paolo Maldini sejatinya telah mengirimkan proposal kontrak berdurasi empat tahun kepada agen gelandang 25 tahun tersebut dega nilai 2 juta euro atau Rp32 miliar per musim dan akan ditambah dengan biaya transfer 1.5 juta euro atau Rp24 miliar. Akan tetapi, tawaran tersebut ditolak dan ia pun mengirimkan proposal balasan kepada Milan dengan nominal permintaan 3 juta euro atau Rp48 miliar per musim dan bonus transfer 6 juta euro atau Rp96 miliar.

Karena itulah ada perbedaan yang cukup besar dari tawaran Rossoneri senilai total 9.5 juta euro atau Rp152 miliar dengan permintaan Otavio di angka 18 juta euro atau Rp288 miliar.

Artikel Tag: Otavio, Porto, Milan

2048  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini