Osvaldo Haay Makin Percaya Diri Tatap Lanjutan Liga 1

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 17 Okt 2020, 04:00 WIB
Osvaldo Haay bersemangat tatap lanjutan Liga 1

Osvaldo Haay bersemangat tatap lanjutan Liga 1/foto dok Persija

Berita Liga 1 Indonesia: Penyerang muda Persija Jakarta, Osvaldo Haay makin percaya diri menatap lanjutan Liga 1 Indonesia 2020 yang rencananya digulirkan kembali mulai 1 November nanti.

Hal itu tidak lepas dari performa apik mantan pemain Persebaya Surabaya itu pada pertandingan internal kontra tim EPA Persija Jakarta yang digelar di lapangan PSAU, Halim, Jakarta (16/10). Pada laga yang berakhir dengan skor 7-2 untuk tim senior tersebut, Osvaldo Haay menjadi bintang dengan mencetak dua gol.

Top skor SEA Games 2019 itu mengaku puas dengan kemenangan telak yang diraih timnya tersebut. Meski melawan pemain dengan status junior, Macan Kemayoran tetap menunjukkan keseriusan dalam bertanding dengan mengacu pada strategi yang telah disusun pelatih.

Menurut Osvaldo Haay, persiapan yang positif tersebut menambah kepercayaan diri penggawa Macan Kemayoran untuk menatap lanjutan kompetisi kasta tertinggi sepak bola tanah air.

"Sangat senang dengan persiapan Persija sejauh ini. Kerja sama antar lini telah terjalin dan siap menuju kompetisi. Saya juga dapat mencetak gol di laga uji coba ini memanfaatkan kerja sama tim," tutur Osvaldo.

Sesuai hasil kesepatan antara PSSI, PT. LIB (Liga Indonesia Baru), dan klub peserta kompetisi musim ini akan tetap dilanjutkan. Sebanyak tiga opsi disiapkan, pertama 1 November, 1 Desember, dan terakhir 1 Januari dengan opsi Liga 1 digelar dalam dua wilayah.

Kompetisi sendiri sudah terhenti semenjak Maret lalu. Dan Persija Jakarta sebelumnya baru melakoni dua pertandingan dengan hasil satu kemenangan dan imbang. Osvaldo Haay sendiri dipercaya tampil penuh dalam dua pertandingan itu dengan sumbangsih satu gol saat menghadapi Borneo FC pada laga pekan pertama.

Artikel Tag: osvaldo haay, Persija, Liga 1

546  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini