Osimhen Bantah Sudah Sepakat Gabung Napoli

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 06 Jun 2020, 19:30 WIB
Osimhen Bantah Sudah Sepakat Gabung Napoli

Victor Moses (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Bintang Lille, Victor Osimhen, menepis spekulasi yang mengatakan bahwa dirinya telah mencapai kesepakatan untuk merekrutnya di bursa transfer musim panas.

Pemain berusia 21 tahun itu disebut-sebut sebagai salah satu penyerang paling berbakat di sepakbola Prancis dan telah mencetak 13 gol dan empat assist di Ligue 1 musim ini yang kemudian menarik banyak minat dari seluruh penjuru Eropa.

Man United dan Chelsea sama-sama kerap dikaitkan dengan Osimhen, akan tetapi kabar baru-baru ini dari Italia mengklaim bahwa Napoli berada di posisi terdepan untuk mendapatkan pemain internasional Nigeria tersebut usai menyetujui kesepakatan pribadi dengannya.

Namun tampaknya transfer ke Premier League bisa terjadi setelah Osimhen mengonfirmasi bahwa berita tentang kepindahannya ke Napoli adalah palsu.

“Berita yang berkaitan dengan kesepakatan saya dengan Napoli adalah palsu,” katanya kepada Omasports.

“Saya terkejut dengan Jurnalis yang mengklaim diri mereka sebagai profesional.”

“Abaikan berita palsu ini di akun saya, ketika ada perjanjian untuk transfer saya, Anda akan mengetahuinya langsung dari saya.”

Awal pekan ini, manajer Nigeria, Gernot Rohr, mendesak Osimhen untuk membuat langkah besar dengan bergabung dengan klub raksasa musim panas ini.

Kepada Channels Televisions, Rohr mengatakan, “Victor Osimhen akan memiliki peluang yang sangat besar untuk pergi dari Lille mungkin ke Liga Premier atau Italia, ke klub yang sangat, sangat besar.”

“Ini adalah keberhasilan baginya tetapi juga bagi Super Eagles untuk memiliki pemain di klub Liga Champions. Jika kita memiliki pemain yang bermain di level yang sangat tinggi untuk klub mereka, level kita di Super Eagles juga akan bertambah."

Artikel Tag: Victor Osimhen, Chelsea, Manchester United, Lille

392  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini