Oscar Wendt Sudah Tak Sabar Hadapi Manchester City

Penulis: Demos Why
Rabu 24 Feb 2021, 09:22 WIB
Bek Borussia Monchengladbach, Oscar Wendt.

Oscar Wendt (Foto: David S. Bustamante/Soccrates)

Berita Liga Champions: Bek Borussia Monchengladbach, Oscar Wendt, memberikan komentar terkait pertemuan antara Die Fohlen kontra Manchester City dini hari nanti. Wendt mengaku sudah tak sabar menghadapi salah satu tim terbaik di dunia tersebut.

Borussia Monchengladbach dijadwalkan akan menghadapi Manchester City di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (25/2) dini hari WIB. Pada pertandingan ini, The Cityzens diprediksi banyak pihak akan berhasil membawa pulang tiga poin usai mereka mencatatkan 18 kemenangan beruntun di semua kompetisi. Terlebih dari empat pertemuan terakhir kedua tim di kompetisi ini, Man City mampu meraih tiga kemenangan dan sisanya berakhir dengan hasil imbang.

Kendati demikian, Oscar Wendt mengaku sangat antusias menghadapi laga ini. Wendt bahkan sudah tak sabar untuk tampil dan bermain menghadapi salah satu tim terbaik di dunia pada saat ini.

"Kami benar-benar bersemangat menghadapi pertandingan ini," ujar Wendt dilansir dari Sportsmole.

"Ini pertandingan babak 16 besar Liga Champions dan kami akan menghadapi sebuah tim yang mungkin terbaik di dunia pada saat ini."

"Kami berlatih setiap hari untuk tampil di pertandingan seperti ini. kami telah menghadapi beberapa tim kelas dunia di Liga Champions dan kami menunjukkan bahwa kami bisa memberi mereka sebuah permainan yang sulit."

"Kami berharap bisa melakukan hal yang sama ketika menghadapi Man City," pungkasnya.

Kendati demikian, jelang laga ini Gladbach memiliki catatan yang kurang baik pada empat pertandingan terakhir mereka di Bundesliga. Pasalnya Die Fohlen hanya mampu meraih dua angka dan menyebabkan mereka kini terlempar ke peringkat delapan.

Artikel Tag: Oscar Wendt, Borussia Monchengladbach, Manchester City

427  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini