Oscar Mingueza Tak Berniat Tinggalkan Barcelona

Penulis: Rei Darius
Jumat 28 Jan 2022, 07:30 WIB
Oscar Mingueza nampaknya akan bertahan di Barcelona.

Oscar Mingueza belum berminat untuk hengkang (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Defender Barcelona, Oscar Mingueza, nampaknya akan bertahan di Camp Nou pada bursa transfer bulan Januari ini, setelah menolak penawaran yang datang untuknya.

Sang defender serbabisa telah dikaitkan dengan kabar transfer keluar, karena tak pernah mampu menjadi pilihan utama Xavi Hernandez, selagi Barca memerlukan uang untuk memperbaiki kondisi finansialnya.

Mingueza tampil dalam 19 pertandingan di semua ajang pada musim ini, namun dia hanya bermain sebanyak enam kali di bawah asuhan Xavi pada musim ini.

Kontraknya pun akan segera berakhir pada musim panas tahun 2023, jadi tak ayal jika Oscar Mingueza masuk dalam daftar pemain yang berpotensi meninggalkan Barca.

Beberapa penawaran dikabarkan sudah masuk untuknya, termasuk dari Valencia, Bordeaux, dan Hertha Berlin, menurut kabar dari Mundo Deportivo.

Namun demikian, sang pemain berusia 22 tahun telah menolak penawaran yang masuk kepadanya sejauh ini.

Dengan bursa transfer yang tinggal menyisakan empat hari lagi, maka semakin besar kemungkinannya pula untuk Mingueza tetap bermain bagi Barcelona di paruh kedua musim ini.

Kendati begitu, Mingueza dikabarkan masih terbuka dengan segala kemungkinan yang dihadirkan di bursa transfer pada hari-hari terakhir di bulan Januari ini. Hanya saja, tidak ada penawaran yang memuaskan keinginannya hingga saat ini.

Mingueza pada dasarnya adalah seorang bek tengah, namun keahliannya untuk mengokupasi banyak posisi, seperti full-back di kedua sisi pertahanan, membuatnya sering dimainkan.

Artikel Tag: Oscar Mingueza, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/oscar-mingueza-tak-berniat-tinggalkan-barcelona
1212  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini