Oscar Mingueza Senang Barcelona Pertahankan Koeman

Penulis: Senja Hanan
Selasa 13 Jul 2021, 00:17 WIB
Bek Barcelona, Oscar Mingueza.

Bek Barcelona, Oscar Mingueza.

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pemain belakang Barcelona, Oscar Mingueza mengaku sangat senang pada akhirnya manajemen memutuskan untuk mempertahankan Ronald Koeman sebagai pelatih.

Wajar pemain belakang berkebangsaan Spanyol itu sangat senang. Pasalnya, berkat kepercayaan Koeman, Oscar Mingueza mendapatkan kesempatan untuk bermain sebagai pemain inti di Barcelona pada musim lalu.

"Ya, saya senang untuknya. Kami mengalami masa-masa yang lebih baik dan lebih buruk sepanjang tahun, tetapi saya pikir ini adalah musim yang bagus. Apa yang kami lakukan sejak babak pertama hingga empat atau lima pertandingan terakhir sungguh luar biasa," ujarnya.

Pemain belakang jebolan akademi La Masial tersebut juga mengaku sudah tidak sabar untuk memulai musim depan.

"Saya sangat menantikannya. Saya senang. Saya yakin pemain baru akan menambah kualitas dan saya yakin dengan apa yang kami miliki dan apa yang akan datang, kami akan memiliki grup yang luar biasa. orang-orang dan pesepakbola," katanya, sebagaimana diberitakan Sport.

Sementara tu, sampai saat ini, Lionel Messi belum juga menyepakati perpanjangan kontrak dengan Barcelona. Meski kontraknya telah berakhir, Mingueza tentu berharap sang kapten bakal menandatangani kontrak baru.

“Tentu saja Anda khawatir tentang apakah pemain terbaik di dunia akan bertahan atau tidak, tetapi itu ada hubungannya dengan dia dan saya tidak berpikir kita harus terlibat. itu bagian dari privasinya. Tapi apa pun yang bisa kami lakukan untuk membantunya tetap di sini, akan kami lakukan."

Artikel Tag: Ronald Koeman, Oscar Mingueza, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/oscar-mingueza-senang-barcelona-pertahankan-koeman
563  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini