Oscar Mingueza Cukup Mudah Putuskan Tinggalkan Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Kamis 11 Agu 2022, 12:25 WIB
Oscar Mingueza merasa tinggalkan Barcelona adalah keputusan mudah. (Images: Getty)

Oscar Mingueza merasa tinggalkan Barcelona adalah keputusan mudah. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Oscar Mingueza buka suara soal kepergiannya dari Barcelona. Dia mengatakan itu bukan keputusan yang sulit untuk dibuat setelah diberitahu bahwa tidak memenuhi syarat di Camp Nou.

Pemain belakang asal Spanyol itu mengakui bahwa dia sedih mendengar berita itu, tetapi tahu dia harus pindah dan menemukan klub di mana dia bisa bermain secara teratur.

“Saya sudah 15 tahun di Barca, setiap hari saya pergi ke kota olahraga dan saya pernah ke La Masia, tetapi yang saya inginkan adalah bermain,” katanya.

“Jika saya tidak bisa bermain di Barcelona, jelas saya harus pergi ke tempat lain. Ini mungkin tampak keputusan yang sulit, tapi sudah cukup mudah dan saya cukup jelas. Saat ini saya hanya memikirkan Celta, saya sangat termotivasi dan menantikan dimulainya La Liga,” lanjutnya

Oscar Mingueza juga berbicara tentang bagaimana rasanya di Barcelona setelah Xavi menggantikan Ronald Koeman sebagai pelatih tim utama di Camp Nou.

“Ketika Xavi tiba, dia memberi tahu kami semua yang dia inginkan secara taktis. Pada akhirnya, ketika Anda memainkan pertandingan dan jika pelatih tidak menyukai Anda, sulit untuk bermain lagi, ”katanya.

“Anda harus bertindak seperti seorang veteran dan memberikan segalanya di setiap pertandingan. Para penggemar menuntut, saya tidak tahu apakah mereka telah memperlakukan saya secara berlebihan atau tidak, tetapi saya pikir saya telah memberikan yang terbaik dan bahwa saya memiliki musim yang baik bersama Koeman.”

Artikel Tag: Oscar Mingueza, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/oscar-mingueza-cukup-mudah-putuskan-tinggalkan-barcelona
845  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini