Origi PeDe Hadapi Spurs di Final Liga Champions

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 27 Mei 2019, 15:47 WIB
Origi PeDe Hadapi Spurs di Final Liga Champions

Divock Origi / via Getty Images

Berita Liga Champions: Penyerang milik Liverpool, Divock Origi, mengaku percaya diri menghadapi Tottenham Hotspur di babak final Liga Champions tanggal 1 Juni mendatang di Wanda Metropolitano, Madrid.

Origi menjadi aktor penentu kesuksesan Liverpool tampil di final Liga Champions musim ini usai dirinya mencetak dua gol saat The Reds membantai Barcelona 4-0 di babak semifinal tiga pekan lalu.

Jelang babak final nanti, penyerang asal Belgia tersebut mewaspadai perlawanan sengit yang akan disuguhkan oleh Tottenham. Meski begitu, dirinya yakin bahwa timnya mampu mengatasi perlawanan skuat asuhan Mauricio Pochettino tersebut.

"Spurs adalah tim yang super," ujar Origi di situs resmi Liverpool.

"Kami telah melawan mereka berkali-kali dan kami sadar bahwa mereka sangat berbahaya di segala sisi. Laga final nanti akan jadi pertandingan yang spesial untuk kami."

"Laga nanti akan berjalan sulit, namun dengan latihan dan persiapan yang baik, kami yakin mampu memenangkan final esok," pungkas sang striker.

Liverpool tercatat hanya menderita satu kekalahan saja di Premier League musim ini dan meski harus mengakui keunggulan Manchester City musim ini, skuat asuhan Jurgen Klopp tersebut tentu punya alasan untuk percaya diri pada laga final nanti.

Di musim ini, Liverpool telah bertanding melawan Spurs sebanyak dua kali di liga dan dua pertandingan tersebut berhasil dimenangkan Liverpool dengan skor identik, 2-1.

Artikel Tag: Divock Origi, Liverpool, liga champions

478  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini