Origi Gabung Persiapan Terakhir Liverpool di Paris Meski Cedera

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 28 Mei 2022, 23:00 WIB
Origi Gabung Persiapan Terakhir Liverpool di Paris Meski Cedera

Divock Origi / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Divock Origi tidak akan berperan dalam final Liga Champions bagi Liverpool melawan Real Madrid, tetapi klub telah memastikan striker yang akan pergi itu, masih terlibat.

Ini bukan final impian yang banyak diharapkan Origi, yang harus absen dari final malam ini karena cedera otot yang dideritanya saat latihan akhir pekan lalu.

Tetapi pemain Belgia, yang dipastikan akan pergi pada akhir kontraknya pada 1 Juli, masih menjadi bagian dari skuat Liverpool di Paris, karena Jurgen Klopp ingin mempertahankannya di tim.

Origi menyaksikan The Reds menjalani sesi latihan terbuka mereka di Stade de France pada Jumat malam (27/05), dan tinggal bersama skuat di hotel tim sebelum berangkat untuk persiapan terakhir pada Sabtu pagi (28/05).

Pemain berusia 27 tahun itu diharapkan untuk bergabung dengan bangku cadangan tetapi tidak menjadi bagian dari 23 pemain yang dipilih pada hari pertandingan, dengan kiper ketiga Adrian dan bek tengah pilihan kelima Rhys Williams menjadi dua yang kemungkinan akan dihilangkan.

Meskipun transfer gratis ke AC Milan sedang dalam proses penyelesaian, ini adalah tanda penghargaan Klopp untuk pemain nomor 27 yang sudah lama ia asuh.

Penyerang Belgia itu adalah satu dari hanya lima anggota skuat tim utama saat ini yang diwarisi Klopp pada hari pertamanya bertugas di tahun 2015, bersama dengan Jordan Henderson, James Milner, Roberto Firmino, dan Joe Gomez.

Artikel Tag: Divock Origi, Liverpool, Liga Champions 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/origi-gabung-persiapan-terakhir-liverpool-di-paris-meski-cedera
728  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini