Origi Capai Kesepakatan Dengan Milan Soal Transfernya Dari Liverpool

Penulis: Nur Afifah
Rabu 06 Apr 2022, 02:28 WIB
Divock Origi

Divock Origi (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Striker Liverpool Divock Origi dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan AC Milan terkait transfer ke San Siro pada mercato musim panas mendatang.

Rossoneri diketahui tengah terlibat negosiasi dengan agen Origi untuk berupaya mencapai kesepakatan final atas nilai kontraknya nanti yang akan membuatnya menjajal pengalaman baru di Serie A dan meninggalkan The Reds setelah masa tinggalnya berakhir Juni mendatang.

Menurut pemberitaan dari MilanNews, dialog saat ini masih terus berlanjut dan situasi pun semakin berkembang, namun kesepakatan akhir tentang gaji dan beberapa bonus yang akan diterima pemain internasional Belgia tersebut di Milan belum diputuskan. Meski demikian, kedua belah pihak agaknya tidak perlu terburu-buru menyusul keikutsertaan sang bintang pada jeda internasional kemarin yang memperlambat prosesnya dan kemudian ada fakta bahwa itu adalah ia akan berstatus bebas transfer sehingga tidak ada negosiasi yang perlu dilakukan dengan Liverpool.

Satu-satunya kendala yang bisa mengancam transaksi adalah masuknya klub lain dalam perburuan striker 26 tahun tersebut. Akan tetapi, sang pemain diketahui telah 'berjabat tangan' dengan Rossoneri terkait kontrak berdurasi empat tahun dengan gaji sekitar 4 juta euro atau Rp64 miliar net per musim sehingga total kerjasama mereka bernilai 16 juta euro atau Rp256 miliar netdan 24 juta euro atau Rp384 miliar kotot sebagai pengaruh dari Growth Decree.

Transaksi tersebut memang belum selesai, tetapi kedua belah pihak berada di jalur yang benar, dan tampaknya Stefano Pioli akan memiliki penyerang tengah yang lebih muda pada musim 2022-23 mendatang dengan Origi yang siap merapat ke Milan.

Artikel Tag: Origi, Milan, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/origi-capai-kesepakatan-dengan-milan-soal-transfernya-dari-liverpool
1013  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini