Origi Bakal Tes Medis Pekan Depan, Milan Siap Sambut Rekrutan Pertama

Penulis: Nur Afifah
Rabu 25 Mei 2022, 01:33 WIB
Divock Origi

Divock Origi (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan tengah bersiap menyambut rekrutan pertama mereka musim panas ini dengan striker Liverpool Divock Origi bakal menjalani tes medis pekan depan.

Menurut pemberitaan dari Sky Italia, Rossoneri telah mempercepat transfer Origi yang kontraknya bersama The Reds bakal kedaluarsa, yang berarti ia akan memainkan laga terakhirnya saat pasukan Jurgen Klopp melawan Real Madrid di final Liga Champions dan kemudian memulai petualangan baru di Italia.

Diyakini pemain internasional Belgia tersebut akan terbang ke Milan segera setelah partai final tersebut, dengan Senin, 30 Mei nanti bakal menjadi hari saat ia menjalani tes medis dan meneken kontraknya bersama raksasa Serie A.

Mantan bintang Lille dan Wolfsburg tersebut telah memainkan 18 pertandingan musim ini dengan membukukan 6 gol, 3 di Liga Inggris, 2 di Piala Liga, dan 1 di Liga Champions melawan Il Diavolo di San Siro yang membuat mereka tersingkir dari penyisihan grup, plus mempersembahkan 4 umpan gol.

Dalam 175 pertandingan bersama Liverpool, striker 27 tahun tersebut telah mencetak 41 gol dan 18 umpan gol. Pada musim 2018-19, ia mempersembahkan gol dalam kemenangan dramatis atas Barcelona di Anfield dan kemudian turut andil saat timnya menundukkan Tottenham Hotspur di partai final.

Fabrizio Romano menambahkan bahwa Milan sedang menunggu Origi di Italia pekan depan untuk menjalani tes medis dan kemudian meneken kontraknya saat sang pemain bakal bergabung juara baru Serie A dengan status bebas transfer. Ia telah mencapai kesepakatan verbal dengan klub atu bulan lalu dan akan segera bergabung dengan mereka.

Artikel Tag: Origi, Milan, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/origi-bakal-tes-medis-pekan-depan-milan-siap-sambut-rekrutan-pertama
1642  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini