Origi Bakal Tes Medis Bersama Milan Setelah Final Liga Champions Liverpool

Penulis: Nur Afifah
Selasa 17 Mei 2022, 16:22 WIB
Divock Origi

Divock Origi (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Striker Liverpool Divock Origi dikabarkan bakal menjalani tes medis untuk merampungkan transfernya ke AC Milan setelah final Liga Champions melawan Liverpool.

Menurut pemberitaan dari Tuttosport, kedatangan Origi dengan status bebas transfer ke Rossoneri pada dasarnya telah rampung. Ia tidak akan meneken kontrak baru bersama The Reds menyusul kerjasama mereka yang akan berakhir pada penghujung musim ini dan ingin menjajal pengalaman baru di negara dan liga berbeda.

Mantan bintang Lille dan Wolfsburg tersebut diperkirakan akan mendarat di Milan setelah pertandingan final Liga Champions antara Liverpool dan Real Madrid pada 28 Mei mendatang di Paris untuk menjalani pemeriksaan medis rutin sebelum meneken kontraknya bersama raksasa Serie A.

Surat kabar tersebut lantas memberikan konfirmasi bahwa kesepakatan yang dicapai antara manajemen Rossoneri dan agen pemain internasional Belgia tersebut bakal berdurasi empat tahun dengan gaji sekitar 3.5 juta euro atau Rp56 miliar net per musim plus bonus sehingga transaksi tersebut bernilai 14 juta euro atau Rp215 miliar secara keseluruhan yang bakal mencapai kisaran 21 juta euro 322 miliar kotor.

Origi akan menjadi rekrutan pertama Milan pada bursa transfer musim panas nanti yang diharapkan bakal memperkuat dan meremajakan lini serang mereka musim depan. Kendati demikian, kedatangan striker 27 tahun tersebut tidak akan menutup pintu masuk bintang yang lebih besar di area tersebut.

Artikel Tag: Origi, Milan, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/origi-bakal-tes-medis-bersama-milan-setelah-final-liga-champions-liverpool
1795  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini