Origi Bakal Jadi Senjata Besar Milan Dalam Derby Kontra Inter?

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 03 Sep 2022, 23:11 WIB
Divock Origi

Divock Origi (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Striker baru AC Milan Divock Origi diharapkan bakal menjadi senjata penting di bangku cadangan klub dalam Derby della Madonnina melawan Inter Sabtu (3/9) malam ini.

Bos Rossoneri Stefano Pioli berhasil menyambut Origi kembali ke skuatnya tepat waktu setelah pulih dari cedera dan ia tentunya berharap bisa mempertahankan reputasinya sebagai spesialis derby seperti yang pernah dilakukannya selama membela Liverpool.

Tuttosport menilik formasi yang akan diturunkan Milan dalam derby kontra Nerazzurri akhir pekan ini, dengan lini pertahanan tak berubah seperti biasanya yang diisi oleh Mike Maignan, Davide Calabria, Fikayo Tomori, Pierre Kalulu, dan Theo Hernandez. Sementara itu, Sandro Tonali akan kembali memainkan peran gelandang bertahan dari menit awal pertandingan.

Origi sendiri bakal kembali merumput setelah sepenuhnya pulih dari masalah-masalah fisik yang ia hadapi dalam beberapa hari terakhir hingga memaksanya melewatkan laga tengah pekan kemarin melawan Sassuolo, yang sayangnya berakhir imbang 0-0.

Pemain internasional Belgia tersebut kemungkinan akan menjadi senjata penting yang bisa diandalkan dari bangku cadangan dan mengambilalih posisi Olivier Giroud, dan ia pun cenderung menyukai pertandingan-pertandingan derby setelah mencetak enam gol untuk The Reds saat melawan Everton dalam Derby Merseyside.

Kendati demikian, Ante Rebic belum bisa pulih tepat waktu untuk laga menghadapi Inter mengingat pemain internasional Kroasia tersebut belum benar-benar terlepas dari cedera punggung.

Artikel Tag: Origi, Milan, Inter

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/origi-bakal-jadi-senjata-besar-milan-dalam-derby-kontra-inter
725  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini