Origi Bakal Jadi Satu Dari Sejumlah Rekrutan Pertama Milan Musim Panas

Penulis: Nur Afifah
Kamis 12 Mei 2022, 07:46 WIB
Divock Origi

Divock Origi (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan bakal segera merampungkan transfer Divock Origi dari Liverpool yang akan menjadi salah satu dari beberapa rekrutan pertama klub musim panas nanti.

Menurut pemberitaan dari Calciomercato, Origi telah menolak tawaran dari sejumlah klub di Bundesliga dan Lga Inggris, termasuk Newcastle United. Pasalnya, ia telah menyampaikan kepada Paolo Maldini bahwa ia akan bergabung proyek Rossoneri segera setelah kontraknya bersama The Reds berakhir musim panas nanti.

Stefano Pioli akhirnya bakal mampu menyambut penyerang multifungsi yang bisa bermain baik sebagai striker atau bahkan sebagai winger jika diperlukan, dan ia akan menjadi suntikan besar bagi lini serang Milan yang tidak selalu konsisten musim ini.

Negosiasi antara striker 27 tahun tersebut dan Rossoneri sejatinya telah dimulai sejak Maret lalu dan kini tampaknya bakal dirampungkan secara positif mengingat bomber Liverpool tersebut akan meneken kontrak berdurasi empat tahun dengan nilai di kisaran 4 juta euro atau Rp64 miliar net per musim plus bonus.

Paolo Maldini dan Ricky Massara bakal terus bekerja di bursa transfer dengan tujuan menjadikan skuat Milan lebih baik musim depan, dengan Origi diperkirakan bakal menjadi salah satu dari empat atau lima rekrutan baru yang akan didatangkan manajemen raksasa Serie A tersebut musim panas mendatang untuk memoles beberapa area, meskipun belum ada informasi lain siapa pemain lain yang akan menyusul bintang internasional Belgia tersebut.

Artikel Tag: Origi, Milan, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/origi-bakal-jadi-satu-dari-sejumlah-rekrutan-pertama-milan-musim-panas
1365  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini