Origi Akan Jalani Laga Kandang Terakhirnya Bagi Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Jumat 20 Mei 2022, 05:09 WIB
Origi Akan Jalani Laga Kandang Terakhirnya Bagi Liverpool

Divock Origi / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Fabrizio Romano mengkonfirmasi bahwa penyerang asal Belgia, Divock Origi akan meninggalkan Liverpool di bursa transfer musim panas tahun ini.

Wartawan transfer asal Italia melaporkan bahwa Origi 'siap' untuk bergabung dengan AC Milan musim panas ini, seperti yang dikutip oleh akun Twitter, Anfield Watch.

Romano mengklaim bahwa mantan penyerang Lille telah menyetujui kepindahan tersebut dan sedang menunggu kabar lebih lanjut untuk menjalani tes medis dan menandatangani kontrak dengan AC Milan.

Kontraknya di Anfield berakhir musim panas ini dan meskipun memiliki klausul yang dapat diperpanjang untuk satu musim berikutnya, pemain berpaspor Belgia itu belum memenuhi ambang batas jumlah pertandingan yang dibutuhkan untuk mengaktifkan perpanjangan kontrak itu.

James Pearce dari The Athletic juga melaporkan hal yang sama, seperti dikutip oleh akun Twitter Anfield Watch, Origi telah menyetujui persyaratan untuk bergabung dengan tim Italia musim panas ini.

Pearce melanjutkan dengan mengatakan bahwa kontrak belum ditandatangani dan tes medis belum dilakukan, tim Serie A tampaknya semakin yakin bahwa mereka akan menjadi tujuan sang penyerang ketika kontraknya di Liverpool berakhir musim panas ini.

Bulan lalu, Klopp ditanya apakah timnya akan kehilangan penyerang Belgia itu, ketika dia pergi musim panas ini.

"Kami tidak akan pernah kehilangan pemain seperti dia karena jika dia pergi, dia akan meledakan kemanapunnya saat dia pergi. Dia adalah striker kelas dunia, dia adalah legenda dan akan tetap menjadi legenda selamanya," kata Klopp.

Laga melawan Wolves akhir pekan ini, akan menjadi pertandingan kandang terakhir sang striker bersama The Reds.

Artikel Tag: Divock Origi, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/origi-akan-jalani-laga-kandang-terakhirnya-bagi-liverpool
4071  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini