Orang Dalam Boca Juniors Yakin Transfer Cavani Segera Terwujud

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 01 Apr 2020, 15:42 WIB
Orang Dalam Boca Juniors Yakin Transfer Cavani Segera Terwujud

Edinson Cavani / via Getty Images

Berita Transfer: Penasehat tim Boca Juniors yaitu Jorge Bermudez, amat yakin bahwa transfer Edinson Cavani bisa rampung dalam waktu dekat ini.

Dalam wawancaranya dengan Ole, Bermudez sangat percaya diri Cavani bakal merapat ke Boca lantaran rekan setim Cavani di PSG yaitu Leandro Paredes, mengungkapkan kalau pemain asal Uruguay tersebut ingin sekali menjajal peruntungan di klub Liga Argentina itu.

"Bagi kami ini adalah transfer yang realistis. Saya bicara begini karena Juan Roman Riquelme (Wakil Presiden Boca) memiliki hubungan yang sangat dekat dengan Cavani dan juga Diego Forlan (eks rekan setim Cavani di timnas Uruguay)."

"Saya pikir transfer ini akan segera rampung. Saya tak berpikir uang akan jadi hal yang sangat penting dalam kesepakatan ini."

"Cavani memiliki kemauan yang besar dan sangat berhasrat untuk membela Boca," tutup Bermudez.

Kontrak Cavani sendiri bersama Paris Saint-Germain akan habis pada bulan Juni mendatang.

Dan dengan kondisi tersebut, praktis Boca tak perlu mengeluarkan uang sepeser pun untuk membawa sang striker bermain di La Bombonera.

Apabila Boca resmi mendapatkan jasa El Matador, maka ini sekaligus akan mengakhiri masa 13 tahun Cavani melanglang buana di benua Eropa.

Sebelum menjadi legenda PSG dengan koleksi 200 gol, penyerang berusia 33 tahun ini juga sempat membela sejumlah klub Eropa lain yakni Palermo dan juga Napoli.

Artikel Tag: Boca Juniors, Edinson Cavani, PSG

410  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini