Orah Bicara Penampilan Pertamanya Bersama Bali United Di Liga 1

Penulis: Dayat Huri
Kamis 02 Sep 2021, 22:00 WIB
Pemain senior Bali United, Michael Orah

Pemain senior Bali United, Michael Orah/foto dok Bali United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Sebagai pemain senior di tim Bali United, Michael Orah tampil penuh pada pertandingan pembuka Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 kontra Persik Kediri di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Jumat (27/8) lalu.

Meskipun diakuinya bahwa kondisi fisik belum maksimal, baginya yang terpenting saat ini fokus pada persiapan tim menuju pekan kedua.

"Saya sangat senang dapat kepercayaan pelatih untuk membantu tim waktu itu. Perihal kondisi fisik selama 90 menit bagi saya pribadi belum mencapai 100 persen karena masih rasa ada yang kurang. Secara pribadi masih ada kesalahan yang perlu diperbaiki dan tentunya akan ada evaluasi yang diberikan oleh tim pelatih," ungkap dia seperti dilansir laman resmi klub.

Untuk pekan kedua Liga 1 2021/2022, Bali United dikabarkan akan menghadapi Barito Putera. Pertemuan kedua tim ini terakhir saat laga Tour De Java lalu, waktu itu posisi bek kiri diisi oleh pemain muda Agus Mahendra. Skor pada waktu itu 2-0 dengan kemenangan dari Barito Putera. Kala menjamu pekan kedua ini, pemilik nomor punggung 85 itu pun berkomentar.

"Bagi saya harus selalu siap dan kerja keras lagi. Siapa pun yang dipercayakan mengisi posisi ini pastinya harus siap. Tim pelatih sudah menyiapkan program yang sesuai untuk kami. Bagi saya tim pastinya optimis untuk menang, mau melawan tim manapun harus optimis meraih tiga poin sempurna. Saya yakin setiap laga tim ingin meraih hasil maksimal kemenangan dan kalau bisa menghindari hasil seri atau kalah," tegas Orah. 

Meskipun belum dapat bertanding dengan sistem kandang maupun tandang, pemain asal Tomohon itu memaklumi situasi kompetisi di tengah masa pemulihan situasi pandemi. Ia pun berharap kompetisi kasta tertinggi di Indonesia ini pun terlaksana dengan baik hingga penghujung liga dengan menyelesaikan seluruh pertandingan dalam setiap pekannya. Bahkan ada keinginan untuk Bali United kembali mempeprtahankan gelar juara Liga 1 2021/2022.

Artikel Tag: orah, Bali United, Liga 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/orah-bicara-penampilan-pertamanya-bersama-bali-united-di-liga-1
486  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini