banner babe

Optimisme Welliansyah Bawa Semen Padang FC Raih Kemenangan Perdana

Penulis: Dayat Huri
Rabu 17 Jul 2019, 11:00 WIB
Optimisme Welliansyah Bawa Semen Padang FC Raih Kemenangan Perdana

Welliansyah/foto IST

Berita Liga 1 Indonesia: Caretaker Semen Padang FC, Welliansyah cukup optimis dengan peluang timnya untuk memetik kemenangan perdana di Liga 1 Indonesia 2019 kala menjamu Bhayangkara FC di Stadion H Agus Salim, Padang, Rabu (17/7) nanti.

Menurut mantan Asisten Syafrianto Rusli itu, secara perlahan para pemainnya mulai menunjukkan peningkatan performa, khususnya dari segi semangat bertanding. Dan hal itu yang akan coba terus ditingkatkannya kala menjamu Bhayangkara FC nanti.

"Pemain telah melupakan kekalahan dari Arema. Mohon dukungan agar kami lebih baik lagi ke depan. Perlahan kita lihat, meski kalah melawan Arema FC anak-anak sudah bermain dengan semangat tinggi. Kita akan terus pompa itu," kata Welliansyah pada sesi konferensi pers jelang pertandingan, Selasa (16/7).

Dengan kondisi Irsyad Maulana dan kawan-kawan yang sampai sejauh ini masih belum mampu membukukan tiga angka di Liga 1 2019 dan baru saja menelan tiga kekalahan beruntun di kandang sendiri, Welliansyah menilai semangat bertanding dan fighting spirit pemainnya menjadi kunci utama yang mesti dibenahi terlebih dahulu.

"Motivasi tinggi tentunya akan membuat semangat pemain menggebu dalam bermain. Kita berharap menghadapi Bhayangkara FC anak-anak akan fight dengan itu kepercayaan diri mereka akan meningkat," tambahnya.

Weliansyah juga berharap agar suporter selalu mendampingi tim dalam kondisi sulit seperti sekarang. Apalagi dalam laga terakhir, dukungan terhadap skuat Kabau Sirah cukup minim. Rentetan hasil negatif membuat suporter semakin kehilangan minat untuk mendukung langsung tim kebanggaan mereka itu ketika berlaga di Stadion H Agus Salim, Padang.

"Kita juga sudah melakukan pertemuan dan diskusi dengan seluruh perwakilan, dukungan penuh seluruh elemen ini yang kita harapakan mampu menambah semangat dan motivasi pemain," pungkasnya kemudian.

Artikel Tag: Liga 1, Semen Padang, Bhayangkara FC, welliansyah

1122  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini