Optimisme Mulai Mengalir Soal Pemulihan Cedera Ibrahimovic

Penulis: Nur Afifah
Rabu 03 Jun 2020, 23:29 WIB
Optimisme Mulai Mengalir Soal Pemulihan Cedera Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Optimisme kini mulai mengalir terkait masa pemulihan Zlatan Ibrahimovic jelang pertarungan krusial AC Milan saat kompetisi musim ini resmi dilanjutkan.

Bagi Ibrahimovic, saat ini ia tengah berburu dengan waktu. Rossoneri berharap ia akan kembali ke lapangan sesegera mungkin meski dengan cedera yang dialaminya agar bisa memainkannya untuk laga-laga terakhir musim ini.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Tuttosport,optimisme tengah berhembus dari Milanello. Tes lanjutan yang akan digelar pekan ini diperkirakan akan memberikan hasil positif dan kemudian memfasilitasi sisa proses pemulihan secara optimal.

Jika demikian, Ibrahimovic dapat kembai berlatih paling awal akhir Juni ini dan memainkan laga perdananya pada Juli mendatang. Kendati demikian, hampir dapat dipastikan ia akan melewatkan duel Coppa Italia dan setidaknya lima hingga enam pertandingan, yang tentu saja menjadi pukulan berat bagi Milan.

Denan kata lain, legenda asal Swedia tersebut akan tetap di bangku penonton untuk laga Serie A melawan Lecce, AS Roma, SPAL, Juventus, dan bahkan mungkin Napoli pada pekan kedua Juli. Pemeriksaan medis nantinya akan memberikan gambaran lebih baik mengenai situasi yang dialaminya.

Di sisi lain, masa depan Ibrahimovic juga masih menjadi tanda tanya besar menyusul kontraknya bersama klub yang akan berakhir di penghujung musim ini, namun hingga saat ini belum ada sinyal-sinyal positif soal pembaharuan kerjasama dari kedua belah pihak.

Artikel Tag: Zlatan Ibrahimovic, AC Milan, Serie A

565  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini