Optimalkan Opsi Internal, AC Milan Batal Rekrut Gelandang Baru?

Penulis: Nur Afifah
Rabu 04 Agu 2021, 10:07 WIB
Duo Gelandang Milan Pobega dan Krunic

Duo Gelandang Milan Pobega dan Krunic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan mungkin akan memilih tidak merekrut gelandang tengah baru dan mengoptimalkan opsi yang mereka miliki secara internal, dengan mengevaluasi Tommaso Pobega dan Rade Krunic.

Il Corriere dello Sport menyorot mengenai situasi Pobega dan Krunic bersama Rossoneri. Mengingat manajemen saat ini tengah mencari gelandang keempat, besarkemungkinan pemain baru tidak akan didatangkan. Sebaliknya, Stefano Pioli akan mengandalkan pilihan mutifungsi yang saat ini mereka miliki.

Produk jebolan akademi Il Diavolo tampaknya sangat dekat bergabung Atalanta, namun sekarang ini ia mampu mengubah pandangan manajemen dan pelatih dengan  performa impresifnya selama pramusim dan bahkan telah menunjukkan tanda-tanda bahwa ia bisa bermain sebagai pivot ganda meskipun ia lebih merupakan mezzala alami.

Sementara untuk mantan bintang Empoli, ia dianggap raksasa Serie A sebagai wild card sempurna mengingat ia bisa dimainkan dalam formasi tiga pemain di belakang penyerang tengah, tetapi juga sebagai gelandnag bertahan meskipun ia kadang mengalami kesulitan dalam menyesuaikan diri. Singkatnya, pasukan Pioli mungkin sudah memiliki lebih dari cukup pilihan di lini tengah, meskipun mereka mempertimbangkan fakta Franck Kessie dan Ismael Bennacer akan meninggalkan klub untuk sementara menyusul partisipasi mereka di Piala Afrika 2021 awal Januari 2022 mendatang.

Bagaimanapun, Pobega dan Krunic telah menunjukkan bahwa mereka layak mendapat kepercayaan dari Milan dan menjadi bagian dari skuat klub musim depan.

Artikel Tag: Milan, Pobega, Krunic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/optimalkan-opsi-internal-ac-milan-batal-rekrut-gelandang-baru
4163  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini