Operasi Sukses, Joao Felix Siap Dimainkan di Laga Pembuka La Liga

Penulis: Vina Enza
Sabtu 03 Jul 2021, 15:22 WIB
Felix

Joao Felix sukses jalani operasi (foto:bein)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Joao Felix dikabarkan siap kembali merumput di pertandingan pembuka Atletico Madrid di La Liga setelah operasinya berjalan dengan sukses dan lancar. Pemain internasional Portugal tersebut kali terakhir tampil sebagai pemain pengganti di babak 16 besar Euro 2020 kontra Belgia.

Joao Felix menjalani operasi di pergelangan kaki kanannya di Porto , Jumat (02/07) kemarin merupakan hari yang penting bagi pemain 21 tahun tersebut dan juga Atletico Madrid karena ia menjalani operasi pergelangan kakinya di hari kemarin.

Penyerang Los Rojiblancos tersebut berjuang melawan cedera di pergelangan kaki kanannya dalam waktu lama dan keputusan sudah diambil untuk menjalani operasi guna mencoba dan memecahkan masalah tersebut.

Kali terakhir Felix hanya bermain selama 30 menit saat Portugal disingkirkan Belgia di babak 16 besar Euro 2020. Seperti yang dikabarkan oleh pihak klub ibukota Spanyol tersebut, proses operasi dilakukan pada Jumat (02/07) pagi waktu setempat di Porto di bawah pengawasan staf medis dari Atletico Madrid.

Pemain 21 tahun tersebut memiliki beberapa pekan untuk beristirahat setelah tampil di Euro 2020 sebelum ia menjalani tahap pertama proses pemulihan pasca operasi. Sebelumnya dikabarkan ia akan menepi hingga empat pekan dan diperkirakan kembali tepat waktu sebelum timnya menghadapi pertandingan perdana di La Liga melawan Celta Vigo yang akan berlangsung 15 Agustus mendatang. Akan tetapi telah dipastikan sang penyerang tidak bisa berpatisipasi di sesi pramusim sebagai persiapan jelang bergulirnya musim kompetisi 2021/22.

Artikel Tag: Felix, Atletico Madrid, La Liga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/operasi-sukses-joao-felix-siap-dimainkan-di-laga-pembuka-la-liga
643  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini