Operasi Sinusitis, Dejan Kulusevski Absen Bela Juventus Selama Sepekan

Penulis: Rei Darius
Rabu 08 Des 2021, 14:30 WIB
Dejan Kulusevski harus menepi sepekan setelah operasi sinusitis.

Dejan Kulusevski bakal absen selama sepekan (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Juventus mengumumkan bahwa Dejan Kulusevski perlu beristirahat selama sepekan setelah menjalani operasi sinusitis, yang berarti dia akan absen dalam laga kontra Malmo dan Venezia.

I Bianconeri merilis pernyataan resmi bahwa sang penyerang sayap tim nasional Swedia telah menjalani operasi pada hari Selasa (7/12) pagi kemarin waktu setempat, untuk mengatasi penyakit sinusitis akut yang berasal dari odontogenik.

Dejan Kulusevski, oleh karena itu, akan absen ketika Juventus menjamu Malmo pada pekan penutup grup Liga Champions, Kamis (9/12) dini hari nanti WIB, dan kemudian ketika Massimiliano Allegri memboyong timnya ke Venice pada tanggal 11 Desember.

Ini sangat disayangkan karena Kulusevski baru saja mendapat kepercayaan bermain dalam dua pertandingan terakhir sebagai starter, dengan menjadi pengisi sayap kanan dalam formasi 4-2-3-1 yang telah diandalkan oleh Allegri dalam dua partai terakhir.

Sebab, sang pemain berusia 21 tahun itu hanya menjadi starter dalam empat pertandingan saja di Serie A pada sepanjang musim ini, meskipun telah bermain dalam 14 dari 16 pertandingan di Serie A.

Kendati begitu, Juve memang sudah mengamankan tiket lolos ke babak 16 besar Liga Champions, jadi laga kontra Malmo pada dini hari nanti memang menjadi kesempatan bagi Allegri untuk melakukan rotasi.

Serie A menjadi lebih penting, terlebih karena Si Nyonya Tua telah mengamankan empat kemenangan dari lima partai terakhir, namun masih tertinggal 11 poin dari puncak klasemen.

Artikel Tag: Dejan Kulusevski, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/operasi-sinusitis-dejan-kulusevski-absen-bela-juventus-selama-sepekan
550  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini