Operasi Lutut Zaniolo Berjalan Sukses

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 14 Jan 2020, 10:05 WIB
Operasi Lutut Zaniolo Berjalan Sukses

Nicolo Zaniolo / via Roma Press

Berita Liga Italia: AS Roma mengonfirmasi bahwa operasi lutut yang dilakukan oleh pemainnya yaitu Nicolo Zaniolo berjalan sukses pada hari Senin (13/1) kemarin.

Zaniolo harus mengalami cedera parah di bagian lututnya saat Roma keok 1-2 di tangan Juventus akhir pekan kemarin.

Pemain asal Italia tersebut harus ditarik keluar pada menit ke-36 dan tim medis Roma pun mengumumkan bahwa Zaniolo mengalami kerusakan di bagian ligamen lutut kanannya.

Agar cederanya tak semakin parah, manajemen klub pun memutuskan untuk mengoperasi sang pemain dan tim serigala ibukota pun mengabarkan bahwa proses operasi yang berlangsung kemarin ini berjalan sukses.

"Pada Senin siang, Nicolo Zaniolo telah melakukan operasi untuk merekonstruksi ligamen di lutut bagian kanannya," tulis Roma di akun Twitter resmi mereka @ASRomaEN.

"Operasi, yang dilakukan oleh Professor Mariani, berjalan sukses. Zaniolo pun akan melakukan proses pemulihannya pada hari Selasa (14/1)."

Proses pemulihan cedera Zaniolo pun diklaim akan memakan waktu selama empat sampai enam bulan. Dengan waktu selama itu, pemain berusia 20 tahun itu pun diprediksi akan absen membela Italia di Euro 2020 Juni mendatang.

Untuk menggantikan peran Zaniolo yang absen, Roma pun kabarnya kini tengah mengejar tanda tangan winger milik AC Milan yaitu Suso.

Pemain asal Spanyol tersebut mulai dipinggirkan oleh pelatih Stefano Pioli dan situasi itu pun memperbesar kans Giallorossi untuk memboyongnya ke Stadion Olimpico.

Artikel Tag: Nicolo Zaniolo, AS Roma, Serie A

1041  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini