Operasi Berjalan Sukses, Zaniolo Ucapkan Terima Kasih Kepada Tifosi AS Roma

Penulis: Rheza Hendrian
Minggu 13 Sep 2020, 22:27 WIB
Nicolo Zaniolo / via Getty Images

Nicolo Zaniolo / via Getty Images

Berita Liga Italia: Gelandang AS Roma yaitu Nicolo Zaniolo, mengucapkan terima kasih atas dukungan dari para tifosi Giallorossi yang memberi dorongan padanya untuk segera sembuh dari cedera.

Setelah mengalami cedera lutut parah di ajang UEFA Nations League pada pekan kemarin, sang gelandang serang akhirnya resmi menjalani operasi di Austria pada hari ini (13/9).

Proses pembedahan kaki kiri si pemain pun berjalan sukses dan kini Zaniolo diprediksi memerlukan waktu selama enam bulan untuk bisa kembali berlaga di lapangan hijau.

Ini adalah kali kedua Zaniolo mengalami cedera ACL dalam kurun satu tahun ini. Sebelumnya pada Januari silam, gelandang berumur 21 tahun tersebut juga mengalami cedera serupa kala AS Roma berhadapan dengan Juventus di Liga Italia.

"Masa pemulihan pun dimulai! Operasi saya berjalan sukses," ucap sang wonderkid di akun Instagram miliknya @nicolozaniolo.

"Saya ingin memberi pelukan hangat kepada kalian semua yang menanyakan kondisi saya saat ini."

"Memang beberapa hari terakhir ini begitu berat buat saya. Tetapi saya ingin mengucapkan terima kasih, karena berkat kalian, semuanya menjadi terasa lebih ringan."

"Mulai detik ini, saya akan menghitung hari sampai dengan saya bisa kembali lagi melakukan pekerjaan yang saya cintai."

"Pekerjaan tersebut adalah bermain menggunakan seragam Roma sekaligus berbagi kebahagiaan bersama kalian semua."

"Forza Roma! Saya benar-benar jatuh cinta dengan seragam ini," tutup gelandang yang dulu pernah menempa ilmu di tim primavera Inter Milan ini.

Artikel Tag: Zaniolo, AS Roma

2118  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini