Omar Berrada: Bukan Hal Mustahil Man City Datangkan Lionel Messi

Penulis: Demos Why
Sabtu 10 Okt 2020, 10:15 WIB
Kapten Barcelona, Lionel Messi.

Lionel Messi (Foto: Jose Manuel Alvarez/Quality Sport Images)

Berita Transfer: Direktur operasional Manchester City, Omar Berrada, mengakui bahwa pihak The Cityzens tak menutup kemungkinan untuk mendatangkan Lionel Messi di musim panas tahun depan. Benarkah?

Pada musim panas tahun ini, Lionel Messi sempat membuat jagat sepakbola heboh usai dirinya meminta klub untuk memasukkan namanya ke dalam daftar jual. Hal itu dipicu karena perselisihan yang terjadi antara El Messiah dengan direksi klub yang berakibat pada anjloknya performa La Blaugarana di atas lapangan.

Manchester City lantas tampil sebagai tim terdepan untuk mendatangkan sang pemain. Namun karena perselisihan mengenai klausul rilis sang pemain senilai 700 juta euro atau setara dengan 12 triliun rupiah yang diklaim Barcelona masih aktif meski kontrak sang pemain menyisakan satu musim lagi membuat Messi akhirnya memutuskan untuk bertahan di Camp Nou.

Namun belakangan, Omar Berrada mengonfirmasi bahwa pihak Manchester City tak menutup kemungkinan untuk mendatangkan Lionel Messi pada musim panas tahun depan dengan status sebagai pemain gratisan.

"Dia pemain terbaik di dunia, dia pemain terbaik di generasinya. Saya pikir klub mana pun di dunia ingin menjajaki kemungkinan dia bergabung dengan tim mereka," ujar Berrada kepada Manchester Evening News.

"Sulit untuk menebak apa yang bisa terjadi. Jika Anda mengingat kembali dua minggu di mana semuanya dimainkan di Barcelona, ​​hampir tidak mungkin untuk menebak apa yang akan terjadi musim panas mendatang."

"Messi adalah pemain terbaik di generasinya, dia pemain terbaik di dunia dan mungkin akan menjadi pengecualian dari kebijakan transfer potensial yang biasa kami lakukan. Namun saya pastikan kami akan melakukan semuanya dengan terencana dan menyesuaikan dengan apa yang dibutuhkan oleh tim."

"Untuk setiap posisi kami harus siap karena ada begitu banyak hal yang dapat terjadi, tetapi pada saat yang sama saya pikir kami memiliki kekuatan finansial dan kemampuan sistem untuk membuat investasi seperti itu [di posisi striker] jika kami memang membutuhkannya," tutup Berrada.

Artikel Tag: Lionel Messi, Barcelona, Manchester City, Omar Berrada

1089  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini