Ollie Watkins: Saya Ingin Bermain di Euro Bersama Inggris

Penulis: Demos Why
Minggu 03 Mar 2024, 05:48 WIB
Ollie Watkins.

Ollie Watkins. (Foto: Bradley Collyer/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Striker Aston Villa, Ollie Watkins, mengakui bahwa ia berusaha untuk tampil sebaik mungkin di atas lapangan demi mendapatkan panggilan untuk tampil di Euro bersama timnas Inggris.

Aston Villa meraih hasil yang memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-27 Premier League. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Luton Town di Kenilworth Road, Minggu (3/3) dini hari WIB, Villa meraih kemenangan dengan skor 2-3. Tiga gol kemenangan the Villans dicetak melalui brace Ollie Watkins dan satu gol tambahan dari Lucas Digne. Sementara dua gol balasan the Hatters dicetak oleh Tahith Chong dan Carlton Morris.

Sesaat setelah laga usai, Ollie Watkins mengaku bahagia bia ikut andil dalam kemenangan timnya. Bukan hanya itu, Watkins juga mengaku berusaha tampil sebaik mungkin demi mendapatkan panggilan timnas Inggris untuk tampil di Euro 2024 mendatang.

"Jika saya mengatakan bahwa saya tidak memikirkan Euro, saya akan berbohong kepada Anda. Saya ingin mencetak gol sebanyak mungkin. Saya merasa sedang melakukan hal itu. Saya percaya diri dan saya memainkan sepak bola terbaik saya," kata Watkins kepada BBC Match of the Day.

"Saya telah memainkan sepak bola Premier League selama beberapa tahun. Saya tidak masuk dalam skuat Euro terakhir karena itu adalah musim pertama saya di Premier League. Sekarang saya telah berada di Premier League selama beberapa tahun. Saya mencetak gol, saya sudah mapan, jadi terserah manajer jika dia ingin memilih saya."

Berkat kemenangan ini, Villa semakin kokoh di peringkat keempat klasemen sementara Premier League dengan koleksi 55 poin.

Artikel Tag: Ollie Watkins, Aston Villa, Luton Town, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ollie-watkins-saya-ingin-bermain-di-euro-bersama-inggris
292  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini