Ollie Watkins Berharap Tren Golnya Bersama Aston Villa Bisa Terus Berlanjut

Penulis: Depe Ptr
Kamis 10 Agu 2023, 15:15 WIB
Ollie Watkins Berharap Tren Golnya Bersama Aston Villa Bisa Terus Berlanjut

Ollie Watkins / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Ollie Watkins berharap bisa melanjutkan tren mencetak golnya ke Premier League bagi Aston Villa setelah menjalani pramusim yang luar biasa.

Striker itu mencetak gol pembuka dalam kemenangan 2-1 melawan Valencia pada akhir pekan lalu, menambah jumlah golnya menjadi empat dari enam pertandingan persahabatan timnya.

Watkins mencetak 15 gol musim lalu, dan dia ingin membantu timnya membuat awal yang solid dengan golnya ketika mereka menghadapi Newcastle United akhir pekan ini.

"Senang bisa sering mencetak gol," kata Ollie Watkins kepada situs resmi Aston Villa.

“Saya tidak memiliki banyak peluang tetapi ketika bola jatuh ke hadapan saya, saya mengambilnya. Saya senang saya mendapat gol.

“Semoga itu berlanjut dan saya bisa membawanya ke musim ini. Sangat menyenangkan bisa mencetak gol di pertandingan menjelang musim.”

Emiliano Buendia juga mencetak gol di Spanyol saat Villa mengalahkan Valencia meskipun gol bunuh diri Calum Chambers memberi tuan rumah gol hiburan.

Watkins merasa pertandingan itu adalah ujian yang bagus menjelang musim baru, di mana Villa juga bermain di Liga Konferensi Eropa.

Dia berkata: “Itu adalah pengalaman yang baik untuk datang ke sini dan bermain di lingkungan yang tidak bersahabat dan stadion yang luar biasa.

“Saya tidak berpikir kami memainkan sepak bola terbaik kami tetapi itu menunjukkan seberapa jauh kami melangkah sehingga kami keluar dari lapangan dengan kemenangan. Banyak yang harus kami tingkatkan.”

Artikel Tag: Ollie Watkins, Premier League 2023, Aston Villa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ollie-watkins-berharap-tren-golnya-bersama-aston-villa-bisa-terus-berlanjut
520  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini