Olivier Giroud Ungkap Lebih Detail Bagaimana Lampard Meyakinkanya untuk Bertahan

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 24 Okt 2020, 10:42 WIB
Olivier Giroud

Olivier Giroud (Sumber: Reuters)

Berita Liga Inggris: Olivier Giroud umbar hubungan baiknya dengan Frank Lampard dan mengungkapkan bahwa pelatih kepala Chelsea itu membujuknya untuk tetap bertahan di Stamford Bridge.

Pemain internasional Prancis itu diperkirakan akan meninggalkan London barat pada bursa transfer musim panas setelah semakin terpinggirkan sejak akhir musim lalu.

Sejumlah tim tertarik mendatangkan Olivier Giroud, yang telah mencetak 29 gol dalam 91 penampilan untuk The Blues di semua kompetisi sejak tiba pada 2018 lalu.

Namun, pemain berusia 34 tahun itu berhasil diyakinkan oleh Frank Lampard melalui pembicaraan intensif untuk tetap di klub selama setidaknya satu tahun lagi.

“Dia seorang manajer yang punya ide-ide bagus dalam permainan,” ujar Giroud kepada Onze Mondial.“Dia juga berkomunikasi dengan baik, dalam arti dia tahu apa yang ingin dia katakan kepada para pemainnya.”

“Pesannya berhasil tersampaikan dengan baik. Tentu saja, sekarang perlu waktu untuk bekerja mengintegrasikan para pemain baru.”

“Bagaimanapun juga, saya punya hubungan yang baik dengannya, terutama setelah kami saling mengenal selama tiga hari sebelum bursa transfer berakhir.”

Dia melanjutkan, “Saya berada di kantornya, kami mencoba mencari solusi dan akhirnya saya bertahan. Saya tinggal setahun lagi, dan saya memiliki hubungan yang baik dengannya.”

Giroud akan berharap untuk membuat penampilan keduanya di Premier League musim ini ketika Chelsea menghadapi Manchester United pada Sabtu (24/10) malam WIB nanti di Old Trafford.

Artikel Tag: Olivier Giroud, Frank Lampard, Chelsea

1119  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini