Olivier Giroud Ungkap Adanya Minat dari Serie A

Penulis: A Mahfuda
Minggu 11 Okt 2020, 22:15 WIB
Olivier Giroud

Olivier Giroud (Sumber: reuters)

Berita Liga Inggris: Striker Chelsea, Olivier Giroud mengaku hampir meninggalkan Stamford Bridge untuk menuju Serie A selama bursa transfer.

Mantan pemain Arsenal itu kesulitan untuk menjadi starter di bawah arahan Frank Lampard dan sering dikaitkan dengan kepergian dari London barat selama bursa musim panas.

Namun, Olivier Giroud akhirnya tetap bertahan di Stamford Bridge meski itu berarti dia hanya menjadi cadangan untuk Timo Werner dan Tammy Abraham.

Kendati demikian striker berkebangsaan Prancis itu tak mau mengesampingkan kemungkinan untuk beralih ke Prancis di masa depan.

Berbicara kepada RMC Sport, Giroud berkata, “Saya hampir pindah ke Serie A. Mereka menghargai pemain berpengalaman di sana, tetapi transfer tersebut tidak terwujud.”

“Untuk masa depan kita akan lihat apa yang terjadi. Saya akan memutuskan dengan mengevaluasi peluang yang akan saya miliki. Saya tidak mengesampingkan apa pun, tetapi untuk saat ini saya tidak melihat bahwa saya akan kembali ke Ligue 1.”

Dia juga mengungkapkan jika dirinya ingin menjadikan MLS sebagai tujuan akhir kariernya nanti.

“Saya ingin bermain di level tertinggi di Eropa selama dua atau tiga tahun lagi, lalu mungkin saya akan pergi ke Amerika Serikat.”

Giroud sendiri telah mencetak 29 gol dalam 91 penampilan untuk Chelsea di semua kompetisi sejak tiba pada 2018 silam, tapi pemain berusia 34 tahun itu sekarang berada pada tahun terakhir kontraknya di Stamford Bridge.

Artikel Tag: Olivier Giroud, Chelsea

593  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini