Olivier Giroud Umumkan Kepergiannya dari AC Milan

Penulis: Depe Ptr
Selasa 14 Mei 2024, 06:54 WIB
Olivier Giroud Umumkan Kepergiannya dari AC Milan

Olivier Giroud via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mantan penyerang Arsenal dan Chelsea, Olivier Giroud mengonfirmasi bahwa dia akan mengakhiri masa tinggal tiga tahunnya di AC Milan dan bersiap untuk menjalani babak baru dalam hidupnya di Amerika Serikat.

Pemain berusia 36 tahun, yang bergabung dengan klub Italia pada Juli 2021, mengangkat gelar Serie A pada musim perdananya dan telah mencetak 48 gol serta memberikan 20 assist dalam 130 penampilan. Namun, penyerang Timnas Prancis itu, kini telah mengonfirmasi dalam sebuah wawancara emosional bahwa waktunya di Milan akan segera berakhir.

Kontrak Giroud akan habis pada akhir Juni dan dia diperkirakan akan bergabung dengan rekan senegaranya, Hugo Lloris di LAFC, klub yang sebagian dimiliki oleh aktor Hollywood, Will Ferrell.

Berbicara kepada Milan TV, Olivier Giroud mengatakan: "Dua pertandingan berikutnya akan menjadi yang terakhir bagi saya untuk Milan. Karier saya akan berlanjut di MLS. Saya sangat bangga dengan semua yang telah saya lakukan di Milan selama tiga musim.

"Ini adalah waktu yang tepat untuk melakukannya, untuk mengumumkan. Kisah saya dengan Milan berakhir tahun ini, tapi Milan selamanya akan tetap ada di hati saya."

Giroud akan melakukan penampilan selanjutnya dalam seragam AC Milan melawan Torino pada akhir pekan ini, sebelum memainkan pertandingan terakhirnya di kandang melawan Salernitana delapan hari kemudian.

Meski berusia 37 tahun pada September lalu, Giroud masih mencetak 16 gol dalam 45 pertandingan musim ini dan menjadi pencetak gol terbanyak klub.

Artikel Tag: Olivier Giroud, Serie A, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/olivier-giroud-umumkan-kepergiannya-dari-ac-milan
401  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini