Olivier Giroud Selangkah Lagi Berbaju Inter Milan

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 15 Jan 2020, 20:00 WIB
Olivier Giroud Selangkah Lagi Berbaju Inter Milan

Olivier Giroud/sempreinter

Berita Liga Italia: Olivier Giroud tinggal selangkah lagi berbaju Inter Milan. Striker 34 tahun tersebut tinggal menunggu proses pengesahan transfer.

Olivier Giroud dikabarkan tinggal selangkah lagi menyebrang ke Giuseppe Meazza. Striker asal Prancis tersebut telah setuju dengan seluruh persyaratan pribadinya. Sekarang tinggal menunggu bagaimana proses negosiasi antara Inter Milan dan Chelsea.

Journalist Nicolò Schira, dari Gazzetta dello Sport, menjelaskan jika Marotta dkk tinggal berhadapan dengan sosok Marina Granovskaia, untuk membicarakan proses akhir dari transfer sang pemain.

‘Wanita besi’ yang bertugas mengurusi transfer pemain Chelsea tersebut sebenarnya sudah melunak dengan menurunkan mahar transfer Giroud dari 10 juta Euro menjadi 7 juta Euro. Namun Inter Milan masih tetap pada penawaran awal, yakni 5 juta Euro.

Kubu Nerazzurri yang diwakili Beppe Marotta dan Piero Ausilio, sangat optimistis bisa boyong Giroud dalam waktu dekat ini. Jika proses ini selesai, bukan tidak mungkin mantan pemain Arsenal tersebut akan langsung menjalani tes medis pada akhir pekan ini.

Striker 34 tahun tersebut dikabarkan akan langsung diikat dengan kontrak permanen hingga Juni 2022 mendatang, dengan gaji sebesar 3,5 juta Euro per tahun, dan tambahan bonus. Harga yang cukup murah untuk striker sekelas Giroud.

Sementara menurut laporan Forza Italian Football, Inter Milan dan pihak Chelsea justru sudah merampungkan kesepakatan dengan detail 4.5 juta Euro, dan tambahan 1 juta Euro jika Giroud berhasil menunjukkan kontribusi positif.

Artikel Tag: Olivier Giroud, Inter Milan, Chelsea

790  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini