Olivier Giroud Sarankan Frank Lampard Ambil Pekerjaan di Newcastle United

Penulis: A Mahfuda
Rabu 13 Okt 2021, 10:59 WIB
Olivier Giroud - Frank Lampard (Sumber: Getty)

Olivier Giroud - Frank Lampard (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Olivier Giroud mendesak Frank Lampard untuk menerima pekerjaan di Newcastle United jika ada kesempatan. Menurutnya, itu akan menjadi peluang sempurna bagi mantan bosnya di Chelsea itu untuk bangkit kembali dan membuktikan kualitasnya.

14 tahun kepemilikan Mike Ashley di Newcastle berakhir pekan lalu setelah Premier League menyetujui akuisisi senilai 305 juta pounds (Rp5,89 triliun) oleh grup investor asal Arab Saudi.

Banyak dikabarkan bahwa posisi Steve Bruce kini berada di bawah ancaman serius, dengan The Magpies diketahui telah menyusun daftar kandidat manajer baru untuk mengambil alih di sisa musim 2021-22 ini.

Frank Lampard yang berstatus bebas agen sejak dipecat Chelsea diyakini berada di urutan teratas dalam daftar tersebut, bersama nama-nama lain seperti Antonio Conte, Steven Gerarrd, Brendan Rodgers, Lucien Favre dan Roberto Martinez.

Ketika ditanya apakah Lampard akan cocok di St James Park, mantan striker The Blues, Olivier Giroud – yang sekarang bersama AC Milan – mengatakan kepada talkSPORT, “Ya, pasti.”

“Saya berbicara dengannya sedikit tahun lalu dan saya pikir dia menantikan tantangan yang bagus untuk kembali sebagai manajer. Dan saya pikir itu pasti pilihan yang bagus untuknya.”

“Saya percaya Newcastle United adalah tim besar di Premier League dan tentu itu adalah tantangan yang bagus baginya untuk bangkit kembali dan menunjukkan kualitasnya,” tegas Giroud.

The Magpies saat ini duduk di urutan kedua terbawah dalam klasemen Premier League, dan beberapa waktu lalu Steve Bruce mengakui bahwa dia akan menerima apa pun keputusan pemilik baru klub.

Artikel Tag: Olivier Giroud, Frank Lampard, Newcastle United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/olivier-giroud-sarankan-frank-lampard-ambil-pekerjaan-di-newcastle-united
517  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini