Olivier Giroud Kirim Ultimatum untuk Frank Lampard

Penulis: A Mahfuda
Senin 23 Nov 2020, 06:08 WIB
Olivier Giroud

Olivier Giroud (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Striker Chelsea, Olivier Giroud, mengisyaratkan bahwa dirinya mungkin akan meninggalkan Stamford Bridge pada Januari mendatang, kecuali jika waktu bermainnya di klub bertambah.

Pemain yang sudah berusia 34 tahun itu hanya bermain 36 menit di Premier League musim ini, sementara dia juga hanya tampil satu kali untuk tim Frank Lampard di Liga Champions di 2020-21.

Agen Giroud baru-baru ini mengklaim bahwa kliennya bakal mencari tempat baru pada bursa transfer musim dingin kecuali ada perubahan signifikan.

Dan kini pemain internasional Prancis itu mengakui bahwa dirinya “khawatir” karena sedikitnya waktu bermain di Chelsea, terutama menjelang Euro 2020 musim panas tahun depan.

“Saya menyadari situasi saya. Saya tahu skornya. Kami sudah membahasnya lagi,” ungkap Olivier Giroud kepada Telefoot. "Saya harus mengambil keputusan pada Januari tapi saya berharap bisa mengambil keputusan yang tepat. Tentu, saya selalu melakukannya.”

“Ini mengkhawatirkan karena saya yakin saya masih memiliki peran di tim terutama setelah akhir yang sangat baik musim lalu dan saya berkontribusi untuk meloloskan klub ke Liga Champions.”

"Saya pikir saya masih bisa membantu tim. Memang benar waktu permainan saya berkurang banyak. Itu harus berubah atau saya harus membuat keputusan. Orang-orang membicarakan usia saya tetapi saya masih merasa sangat baik secara fisik meskipun saya sudah tua bahkan walau tak banyak memainkan pertandingan.”

Inter Milan jadi yang paling santer dikabarkan dengan minat untuk mendatangkan pemenang Piala Dunia tersebut pada awal 2021 mendatang.

Artikel Tag: Olivier Giroud, Frank Lampard, Chelsea

595  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini